Sign In

Sop Kaki & Sate Kambing Bang Hasan Kumis

4 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Kaki & Sate Kambing Bang Hasan KumisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Paling Gurih di Bogor yang Nikmatnya Paling Tersohor
Siapa yang sudah pernah cobain Sop Kaki & Sate Kambing Bang Hasan Kumis di Bogor ini? Kalau belum, berarti sekarang saatnya untuk nikmati kelezatan hidangan serba daging kambing disini. Kamu nggak akan nyesel karena potongan daging disini besar-besar, dan teksturnya empuk banget! Walaupun agak mahal, tapi seporsi sate kambing ini nggak bikin nyesel karena kamu pasti pengin mampir lagi. Cobain deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor
Ke Bogor kurang lengkap nih kalau nggak mencicipi sate kambingnya. Nah, kalau bicara soal sate kambing di Bogor, Bang Hasan Kumis jagonya nih! Daging kambingnya tidak berbau, bumbunya pun meresap hingga ke dalam dagingnya. Selain itu, satenya dihidangkan di atas hot plate jadi kamu bisa menikmatinya dalam keadaan hangat. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Warung Sate Mantap Buat Kamu yang Kulineran ke Bogor
Salah satu warung sate terbaik di Bogor ya di sini nih! Meski sate kambingnya yang menjadi menu spesial di sini, tapi sate ayamnya juga nggak kalah enak! Bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya. Selain itu, satenya dihidangkan di atas hot plate jadi kamu bisa menikmatinya dalam keadaan hangat. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Penghangat Badan di Bogor
Kalau kamu kedinginan dan laper tengah malam, enggak usah khawatir. Dateng aja langsung ke kedai sop kaki kambing Bang Hasan Kumis yang ada di jalan Palendang yang buka 24 jam. Aih, kalau soal rasa jangan ditanya. Buat kamu pecinta kambing, tentu udah hafal betul sama sop kaki kambing yang cabangnya juga ada di seputaran ITC Cempaka Mas ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Paling Gurih di Bogor yang Nikmatnya Paling Tersohor 7 Spot Paling Seru Buat Berbuka Puasa di Bogor 6 Warung Sate Mantap Buat Kamu yang Kulineran ke Bogor

Featured in guidesSee all guides >