Sign In

Sop Duren Addict

5 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 14:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Duren AddictSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Zhi Ilmiah
0 photos
0 reviews
Sop Duren Addict
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dapatkan Kenikmatan Duniawi Sesungguhnya Melalui 8 Sajian Durian Ini
Sajian bernuansa teh hijau alias matcha memang tak akan lekang oleh waktu. Apapun pasangan yang dipadankan dengan Matcha pasti akan melebur menjadi sajian yang lezat, termasuk kombinasi antara durian dan matcha. Sop Duren Addict siap memanjakanmu dengan kombinasi durian dan matcha melalui sajian Matcha Green Soup Durian. Tak perlu diragukan lagi, rasanya jelas akan membuat hatimu merasa bahagia.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan ini Pasti Gak Disukai Haters Durian
Sop Duren Addict yang ada di Tebet ini punya sajian sop duren kekinian dengan berbagai topping lho. Sop duren mereka yang kerasa banget duriannya ini bisa kamu tambahkan buah lain juga misalnya strawberry. Udah gitu, bau durennya juga menyeruak keluar sehingga bisa menambah kenikmatan kamu makan sop duren mereka.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Olahan Durian yang Legit dan Minta Digigit Sekarang Juga
Soal kreasi durian, tempat ini juga selalu kreatif. Salah satu yang layak dilirik adalah Matcha Durian ini. Meskipun tampilannya nggak masuk dalam geng makanan legit, tapi perpaduan rasa matcha dan durian yang di-blend hingga kental ini juga menimbulkan sensasi legit saat di lidah. Belum selesai sampai di situ, ada pula topping almond dan ice cream matcha lagi di atasnya. Segar banget nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu yang Bikin Pencinta Durian Mabuk KepayangDapatkan Kenikmatan Duniawi Sesungguhnya Melalui 8 Sajian Durian Ini8 Makanan ini Pasti Gak Disukai Haters Durian

Featured in guidesSee all guides >