Sign In

Sop Duren 88

43 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Duren 88See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Enak Paling Tenar di Tanjung Duren
Aneka sop duren buatan Sop Duren 88 juga menjadi kuliner jalanan yang begitu eksis di Tanjung Duren. Apabila ingin menghilangkan penat sambil ditemani semangkuk sop duren segar di tempat ini, pastikan kamu telah menyiapkan modal paling tidak sebesar Rp 20.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 7 Sajian Ketan Ini Pasti Sanggup Memanjakan Lidahmu!
Masih berbicara tentang ketan dan durian, Sop Duren 88 ternyata turut menyajikan kolaborasi antara keduanya dalam hidangan Sop Duren Ketan Hitam. Cukup dengan membayar harga sebesar Rp 20.000,00, kamu sudah dapat menikmati semangkuk sop duren lezat ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat
Durian adalah salah satu jenis buah dengan bau paling menyengat. Dari jarak beberapa meter saja, bau durian sudah bisa tercium. Sebagian masyarakat mengatakan bahwa bau durian cenderung tidak enak hingga mampu membuat perut mual, namun tak sedikit juga yang malah menyukainya. Jika kamu mengaku sebagai penggemar durian sejati, cobalah kenikmatan Sop Duren di kedai Sop Duren 88. Kelezatannya pasti akan membuatmu ketagihan.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Lagi Stress? Makan Durian Aja!
Resto ini memang khusus menyediakan durian sebagai menu utamanya. Sop Duren 88 juga sudah populer untuk para durian lovers. Nah, salah satu rekomendasi kalau mau BM makan durian dengan olahan khusus, ya sop duren almond-nya Sop Duren 88 di Kelapa Gading. Rasa durian dicampur almond yang renyah, bener-bener dibuat mabuk kepayang deh. Lezat dan nampol banget di lidah. Cocok banget untuk hati yang lagi panas.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Olahan Durian yang Legit dan Minta Digigit Sekarang Juga
Nah kalau ini, saat pisang ijo bertemu dengan durian. Kebayang dong, udah segar, legitnya pisang ijo, plus sop durian lagi untuk bikin kesegaran lagi. Pasti pecah banget di mulut. Pilihan toppingnya pun beragam. Yuk!

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Enak Paling Tenar di Tanjung DurenKenikmatan 7 Sajian Ketan Ini Pasti Sanggup Memanjakan Lidahmu!8 Makanan Berbau Menyengat yang Digemari Masyarakat

Featured in guidesSee all guides >