Sign In

Sop Buah Pak Ewok

54 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Buah Pak EwokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
64 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang Kuliner
Hunting menu yang manis dan segar, pastinya pilihan kamu jatuh pada semangkuk es buah dong. Pilihan menunya beragam banget sampai bikin bingung deh. Ada sop buah susu, sop buah duren, ewok duren, ewok berry, dan ewok pukat. Tiap porsinya bisa dinikmati untuk 1-2 orang dengan harga mulai dari Rp 12k hingga Rp 30k. Cobain sekali pasti langsung bikin kangen dan pengen lagi!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Es yang Segarnya Tersohor Sekota Bogor
Ini dia, kedai es yang menyediakan es paling menyegarkan dan tersohor di sekitaran Bogor, bahkan hingga ke telinga warga Jakarta. Sop Buah Pak Ewok yang kini berlokasi di Jl. Papandayan No. 31, Bogor masih saja sering dikunjungi para pelancong yang penasaran dan pengin mencicipi langsung sop buah terkenal yang satu ini. Berisi buah-buahan yang segar dan variatif serta diberi gula serta sirup yang manisnya pas, tak ayal banyak orang berburu semangkuk sop buah seharga belasan ribu rupiah per porsinya. Selain sop buah, ada juga camilan lain yang bisa bikin kamu betah nongkrong di kedai yang buka sampai jam 9 malam setiap harinya ini!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!
Perhentian pertama kamu di Bogor saat ngabuburit sudah pasti mencari menu berbuka dong? Nah, menu berbuka paling enak apalagi kalau bukan sop buah. Nah, kamu bisa langsung saja sambangi Sop Buah Pak Ewok dan nikmati sensasi segarnya perpaduan buah-buahan di tenggorokan kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Teman Nongkrong di Sore Hari
Sop Buah Pak Ewok ini emang udah terkenal banget sebagai salah satu destinasi kuliner di Bogor. Sambil menikmati segernya sop buah di sana, kamu bisa juga pesen Bakso Goreng seharga 20 ribu. Enak loh menikmati bakso goreng yang dicocol ke saus "Hot Greentea" yang ternyata adalah cabai rawit dihaluskan. Nomnomnom! :9
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan Bogor: Semua Sajian Mie yang Bisa Kamu Nikmati
Walaupun namanya Sop Buah Pak Ewok, tapi di sini kamu juga bisa menikmati Mie Ayam Jamur dari jam 10 malam sampai jam 9 malam. Dengan porsi yang mengenyangkan, hati bisa ikut senang nih. Jangan lupa juga untuk pesan sop buah nya ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Manis di Bogor Untuk Menutup Petualang Kuliner5 Es yang Segarnya Tersohor Sekota Bogor Ngabuburit ke Bogor? Wajib Cicipi Sajian Ini!

Featured in guidesSee all guides >