Sign In

SOFIA At The Gunawarman

27 Reviews
SenopatiStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SOFIA At The GunawarmanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
22 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Restoran klasik
IG-Missfattytummy Penasaran sama restaurant mevvah di jalan Gunawarman Senopati, akhirnya waktu merayakan natal bersama teman2 miss mengusulkan untuk merayakan nya di Sofia The Gunawarman. Miss dan teman2 miss order menu sbb: BAKED BARRAMUNDI Ikan barramundi yang di baked so lembut dan porsi nya juga pas SQUID INK TAGLIATEL pasta hitam yg terbuat dari tinta cumi ini enak lohh pasta nya ga amis disajikan dengan scallop dan sauce yg berasa seperti tomato BALINESE AYAM BETUTU Porsi nya besar bisa sharing berdua terdiri dari nasi putih dengan ayam betutu yg disuwir tapi rasa ayamnya betutu nya kurang berasa..lebih berasa seperti ayam suwirr..dan disajikan bersama sayur lawar khas bali SWEET CORN RAVIOLI Ravioli pas tidak terlalu keras maupun lembek dengan creamy sauce yg ga bikin eneg ditabur dengan butiran jagung IGA BAKAR MADU Rasa iga nya enak daging nya lembut cuma kemarin agak kegosongan ya buat miss NASI GORENG KELING Ini enakk lohh.. rasa tinta cumi pas ga amis dan dapet cumi juga cuma porsi nya kurang banyak heheheh Untuk tempat sih bagus ya mevvah, pelayanannya juga top..
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di Jakarta
Di sini, pengalaman menikmati sajian teh sore hari dapat kamu temukan dalam menu Golden Afternoon Tea (Rp 275.000). Disajikan untuk dua orang, paket afternoon tea ini terdiri dari suguhan teh artisan dan pilihan kudapan manis atau asin. Untuk kudapan manis, beberapa yang difavoritkan adalah Sagoo Pearl Mutiara dan Veal Bacon & Maple Scones. Sedangkan untuk kudapan asin, kamu wajib banget coba Turkey Bacon Grisinnni Wrapped dan Chicken Gulai 'Sous Vide' Money Bag.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan
Cukup dekat dengan Eastern Opulence, SOFIA at The Gunawarman juga menjadi salah satu destinasi utama bagi para pencinta fine dining di Jakarta Selatan. Pasalnya, dari penampakan gedung The Gunawarman dengan segala kemewahannya. Tak heran, area parkir yang luas acap kali dipenuhi supercar dari kalangannya. Soal makanan, SOFIA at The Gunawarman menawarkan menu western bintang lima yang cocok untuk berbagai ocassion. Sebut saja 250gr Beef Chuck (IDR 200k) dan (Sweet Corn Ravioli with Truffle Butter Sauce (IDR 75k), serta aneka wine and cocktails yang pas untuk menemani lunch, hingga dinner di SOFIA at The Gunawarman.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial
Pernah merasakan ngopi di restoran bergaya neoklasik di Senopati? Mudah sekali, kamu bisa melajukan kemudimu ke Sofia at The Gunawarman yang menawarkan kemewahan serta dining experience yang memukau. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk berbagai occasion di sini, mulai dari sarapan, makan siang, ngeteh sore, hingga makan malam. Tak terkecuali ngopi di tengah kemilau pernak-pernik dan lampu mewah yang ada di dalamnya. Kamu bisa menanyakan langsung ke para waiter/waitress-nya untuk menu kopi yang tersedia. Uniknya, kadang mereka akan menawarkan menu yang cocok dengan kepribadianmu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Atmosfer Romantis di Senopati
Restoran ini melengkapi keberadaan hotel mewah The Gunawarman, yang mengusung desain klasik maskulin bernapaskan langgam Eropa. Langit-langit tinggi, jendela klasik, dan perabotan yang berkesan antik, membuat suasana bersantap di sini serasa seperti di restoran legendaris di Benua Biru. Menunya selalu berubah setiap musim, dengan menggabungkan kelezatan cita rasa Barat dan Timur. Di bagian depan, terdapat Kitte Patisserie yang menyediakan beragam cake dan pastry lezat racikan tim koki arahan chef Fadhli Syah.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Makan Siang Cantik dengan Teman
Bersantap di Sofia akan membuat kamu dan teman-teman kamu seketika berada di restoran di New York City pada tahun 1920-an! Interiornya yang megah dengan kaca-kaca yang besar - sehingga membuat natural light dapat masuk ke dalam akan membuat foto-foto hasil jepretan kamu sangat cantik. Jangan lewatkan buat memesan Sweet Corn Ravioli (85K). Tidak hanya manis dari jagung, tapi juga didominasi dengan truffle butter dan keju yang kombinasinya tidak membuat enek.
Tiesto Qiu
0 photos
0 reviews
Great Food
I love this place
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Dinner Romantis di Senopati
Bersantap di Sofia akan membuat kamu dan pasangan seketika berada di restoran di New York City pada tahun 1920-an. Interiornya yang megah dengan dimmed light memberikan kesan romantis sehingga akan membuat dinner date kamu berkesan! Jangan lewatkan buat memesan Sweet Corn Ravioli (85K). Tidak hanya manis dari jagung, tapi juga didominasi dengan truffle butter dan keju yang kombinasinya tidak membuat enek.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide : 8 Menu Ravioli dengan Isian Lezat di Jakarta
Restoran mewah yang berlokasi di Gunawarman ini menyajikan variasi menu western dan european cuisine dengan kualitas terbaik. Bangunan dan dekorasi yang digunakan oleh Sofia, sangat mengarah ke fancy restaurant around New York City area. Suasana sunday brunch yang santai dan ditemani dengan berbagai makanan enak serta minuman-minuman hangat seperti kopi atau teh. Dari sekian banyak menu lezat yang mereka tawarkan, salah satu menu Ravioli yang bisa kamu coba adalah Sweet Corn Ravioli (85K) yang bisa kamu temukan di menu bagian pasta. Ravioli yang diisi dengan jagung manis, dan dibubuhi truffle butter dan parmesan, membuat rasa manis, asin dan gurih pada makanan ini menyatu dengan sempurna. Rasa creamy yang juga memiliki peran pada menu ini akan memberikan rasa kenyang yang pas untuk kamu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran dengan Menu Valentine untuk Dinner Romantis
Romance at The Gunawarman di Sofia bisa jadi pertimbangan kamu juga nih! Executive chef dari Sofia sudah siap untuk menyiapkan kamu dan pasangan dan akan mendekorasi Sofia menjadi venue dinner yang romantis - with flowering branches and fairy lights. Akan ada juga live jazz performance dari Renita dan DJ Barry untuk menambah suasana agar lebih romantis! Catat ya, acara dimulai dari jam 18.00!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Jakarta yang Punya Event untuk Tahun Baruan5 Restoran Terbaik Untuk Sesi Afternoon Tea di Jakarta7 Restoran Fine Dining untuk Momen Spesial di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsBrunch O'Clock Best Restaurants In SenopatiFine Dining