Sign In

Socieaty

29 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SocieatySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
18 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Pizza Super Spesial dengan Rasa Lokal
Kalau kamu doyan buntut dan ingin merasakan sensasinya di atas pizza kamu wajib mampir ke Socieaty yang ada di Plaza Indonesia. Di sini, kamu bakalan merasakan sensasi empuknya buntut dengan pedasnya sambel ijo. Dan buat info kuliner lain, pastikan kamu sudah download Qraved app. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Promo dan Gratisan Makan untuk Menyambut Maret 2017
Kalau nama kamu Octa, minggu ini kamu beruntung, nih. Alasannya, siapapaun dengan nama Octa bisa mendapatkan makan gratis di Socieaty! Syaratnya mudah, kamu hanya tinggal membawa kartu identitas, follow akun Instagram @socieaty, lalu posting foto kamu dan tag akun Instagram mereka. Kamu dibebaskan untuk memilih main course, dessert, dan iced tea dari Socieaty. Promo ini berlaku sampai tanggal 5 Maret 2017. Yuk, Octa!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 7 Pizza Berbumbu Khas Indonesia Ini Bisa Bikin Ketagihan!
Penggemar makanan pedas tentu tak boleh melewatkan sajian Pizza Tuna Sambal Matah dari Socieaty. Sensasi pedas sambal khas Bali dalam menu seharga Rp 89.000,00 ini tentu mampu menggoyang lidahmu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Sajian Ikan Paling Kekinian
Siapa bilang ikan tidak bisa bersatu dengan pizza? Di Socieaty yang berlokasi di Plaza Indonesia ini kamu bisa mencicipi menu pizza ikan tuna yang disajikan dengan sambal matah. Rasa ikan tuna dengan empuknya roti pizza terasa sangat klop. Apalagi ditambah dengan sambal matah bikin pizza rasa a la Indonesia ini terasa makin nikmat. 
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran yang berada di bawah naungan les-amis group punya tempat yang cozy & spacious. Pelayanan-nya juga ramah & cepat. Kali ini Socieaty sedang bikin pop up event dengan menghadirkan 3 guest chef dan 5 course set menu spesial: * Amuse Bouche Made of little cabbage, topped with apple stick and mint leaves. Rasanya fresh & agak asam. Pas banget buat  raise food appetite. * Java Sea Prawn & Scallop Served with sweet corn puree and presented beautifully. Prawn & scallop-nya taste very fresh & perfectly cooked. All taste on the plate was blending and balance. * Tokusen Wagyu Very good presentation. Main course ini terdiri dari 2 potong wagyu beef. Yang pertama dimasak dengan cara pan seared. Yang kedua dengan cara di-braised. Walaupun dimasak medium rare, daging-nya kerasa keras banget. Susah banget buat dipotong apalg dimakan. Sangat mengecewakan. Overall pelayanannya memuaskan, tp di saat makanan tidak sesuai ekspektasi, sy sih berharap bahwa restoran bs mengganti dengan makanan yang baru yang lebih baik. * Bedugul Strawberry Dinamai Bedugul Strawberry karena buah strawberry yang digunakan berasal dari daerah Bedugul di Bali. Presentasi juga cantik. Buah strawberry-nya diolah menjadi 3 varian, strawberry merengue, strawberry paste, dan strawberry slices. Disajikan dengan yoghurt cake dan ice cream kemangi. Overall rasa manis-nya pas dan completed each elements. A balance taste. * Mignardises For me it's a dessert after dessert. Tersaji dengan 3 macam menu, cookies, lapis legit dan kue sus kering. Overall enak-enak sih. Ngga ada yang manisnya kebangetan. Pas banget buat dinikmatin after dessert & sambil chit-chat with your partner. 5 course itu dibanderol Rp 375k++, a fair price for me. Tp sayangnya failed di main course bikin value-nya jd down banget. (231216)

Featured in articlesSee all articles >

5 Pizza Super Spesial dengan Rasa LokalPromo dan Gratisan Makan untuk Menyambut Maret 20176 Sajian Ikan Paling Kekinian

Featured in guidesSee all guides >