Sign In

Social Affair Pantai Indah Kapuk

39 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Social Affair Pantai Indah KapukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
40 ratings
Al Catrank
0 photos
0 reviews
Great Taste
Unique waffle. beneran enak waffle nya crispy not like regular waffle. really unique taste. price +/- 28.000 each.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Instagramable di Pantai Indah Kapuk
Kesan homey langsung terasa ketika memasuki restoran ini, di mana jendela kaca berukuran besar membawa masuk sinar matahari dengan sangat apik. Desain sofa dan bangku makan yang berdesain khas American house sangat nyaman untuk bersantai, sekaligus cocok sebagai lokasi potret yang Instagramable. Segala jenis hidangan campuran Indonesia dan modern tersedia lengkap di sini. Cobain deh paket menu Crispy Duck (Rp 120.000) yang disajikan bersama dengan nasi kecombrang, urap Bali, dan tiga jenis sambal istimewa. Untuk menu yang lebih ringan, Croque Madame (Rp 75.000) bisa dicoba, yakni sajian roti gandumpanggan dengan topping keju cheddar, telur mata sapi, dan bacon renyah. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicicipi adalah Croissant Affair (Rp 80.000), Baked Egg (Rp 90.000), Buddha Bowl (Rp 65.000), dan Pork Mac n Cheese (Rp 85.000).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Spot Makan di PIK dari Brunch Sampai Hangout di Bar
Buat yang merencanakan untuk seharian berada di kawasan yang elit di Jakarta Utara ini, bisa menghabiskan waktu brunchmu di Social Affair yang menyuguhkan berbagai makanan Western yang cocok di kebanyakan lidah orang Indonesia. Salah satu menu brunch andalan mereka adalah Tuna Open Sandwich (IDR 70k) yang merupakan olahan potongan tuna dan egg benedict yang disiram dengan saus tar tar dan saus tomat. Kombinasi rasa yang unik membangkitkan semangat pagi sembari menikmati sunrise yang mulai meninggi.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Red Velvet yang Jadi Favoritnya Anak Jakarta
Menjadi salah satu menu andalan, kamu harus mencoba menu Red Velvet Croissant di sini. Pasti bakalan jatuh cinta sama croissantnya yang cruchy dengan filling red velvet yang lumer banget. Hmm, yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Granita di Jakarta yang Ampuh Melepas Dahaga
Kopi Kamppeng Granita kreasi Social Affair Coffee & Bakehouse merupakan menu yang wajib kamu santap saat sang surya begitu bersemangat menyinari ibu kota. Rasa manis bercampur pahit yang dikandung oleh es serut seharga Rp 40.000 ini niscaya ampuh menciptakan kelegaan di tengah dahaga serta surga kenikmatan di dalam mulutmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Viral yang Sering Seliweran di Sosial Media6 Cafe Instagramable Bertema Natal untuk Hangout Bareng Sahabat 5 Cafe Hits dan Instagramable di PIK yang Wajib Dicoba

Featured in guidesSee all guides >

All About Chocolate