Sign In

Smorrebrod

26 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SmorrebrodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta
Kreasi s'more di gerai roti tangkup panggang ini hadir dalam kelompok dessert. Grilled S'mores (Rp 37.000) adalah sebuah sandwich panggang yang berisi tumpukan penuh marshmallow. Setelah dipanggang, tekstur roti tangkup ini akan terasa renyah di bagian laur dan super melted di bagian isinya. Menu ini semakin terasa lezat dengan tambahan saus cokelat yang legit. Benar-benar bikin nggak berhenti mengunyah karena saking enaknya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju yang Semakin Nikmat Disantap dengan Saus Sambal
Di sinilah kamu bisa menemukan grilled cheese paling enak seantero Jakarta. Ada banyak varian grilled cheese yang bisa kamu pilih, di mana semuanya dijamin halal, nikmat, dan bikin puas. Cobain deh Signature Classic (Rp 60.000) yang menghadirkan kombinasi apik keju mozzarella, daging ayam cincang, dan jamur. Jangan lupa juga cobain Grilled Chicken (Rp 92.000) di mana sandwich keju lumer bercampur dengan potongan daging ayam bakar yang smokey. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Patty Melt (Rp 95.000), Tuna Melt (Rp 75.000), dan Crispy Chicken Melt (Rp 62.500).
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar Lezat yang Jadi Penyelamat Selagi Lapar
Mau isi roti bakar yang meleleh sempurna? Kalau begitu kamu harus cobain makan cheese toast di sini. Enaknya bener-bener bikin kamu ketagihan. Dijamin deh kamu nggak bakalan menyesal menikmati roti bakar di sini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bakar Buat yang Bosan Makan Nasi
Satu lagi nih sajian roti yang dijamin bakalan bikin kamu ketagihan. Lelehan kejunya itu lho, benar-benar melumer dengan sempurna di dalam mulut. Cheese Toast ini dibanderol dengan harga Rp 39 ribu. Satu porsi aja ngenyangin banget lho.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sandwich Manis yang Lagi Hits di Jakarta
Smorrebrod tak hanya menyajikan sandwich bercita rasa gurih, namun juga manis, layaknya Grilled S'mores Sandwich. Hati-hati, sekali coba, sandwich dengan perpaduan marshmallow dan cokelat seharga Rp 37.000 ini bisa langsung bikin ketagihan!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Sandwich dengan Lelehan Keju yang Bikin Lapar Mata
Smorrebrod memang juaranya urusan sandwich keju, apalagi tuna melt-nya! Rotinya memiliki tekstur renyah pada bagian luar namun lembut di bagian dalamnya dengan kejunya yang meleleh langsung terasa asin gurihnya pada gigitan pertama. Nagih banget sih! 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu dengan Lelehan Mozzarella yang Terlihat Seksi di Instagram
Buat santapan pagi, siang, atau malam, sandwich yang satu ini memang selalu bisa diandalkan. Kejunya yang melimpah bikin nambah nafsu banget kalau ditarik-tarik. Aduh, ngeliatnya aja jadi pengen langsung beli.
Khrisna Ditama
0 photos
0 reviews
Absolute deliciousness and cheesy
You can't beat the cheese out of their sandwiches, the overall taste was delish! And their pink lemonade is wonderful... I tried the crispy chicken and it was chunky and delicious.. and with the melted cheese... its a definite come back!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru Yang Wajib Diburu di Weekend Ini!
Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Smorrebrod, mereka mengeluarkan menu Crispy Chicken Melt yang begitu menggiurkan ini. Menu ini tersedia mulai dari tanggal 8 Maret 2017. Jangan sampai nggak cobain, ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Sandwich Porsi Kenyang yang Bisa Kamu DeliverySpot Nongkrong Hits yang Punya Kreasi Roti Kekinian di Jakarta5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City