Sign In

Smoo Bowls

12 Reviews
SCBDBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Smoo BowlsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Dessert Manis Andalan Buat Jadi Menu Takjil Berbuka di Pacific Place
Semakin sadarnya masyarakat terhadap pola hidup sehat turut mendongkrak pamor smoothie bowl, yakni racikan mangkuk makanan sehat berisi campuran buah-buahan dan super foods. Nah, di gerai yang terletak di lantai 4 Pacific Place ini tersedia 9 jenis smoothie bowl yang lezat dan bergizi. Beberapa varian yang difavoritkan ialah Brillo del Sol seharga Rp 50 ribu yang mengusung aneka buah tropis, Mr. Brown dengan tambahan peanut butter yang gurih, dan Berry Well Thank You yang berisikan aneka jenis buah berry.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Smoothie Bowl Enak di Jakarta Buat yang Lagi Diet
Semakin sadarnya masyarakat terhadap pola hidup sehat turut mendongkrak pamor smoothie bowl, yakni racikan mangkuk makanan sehat berisi campuran buah-buahan dan super foods. Nah, di gerai yang terletak di lantai 4 Pacific Place ini, tersedia 9 jenis smoothie bowl yang lezat dan bergizi. Beberapa varian yang difavoritkan ialah Brillo del Sol yang mengusung aneka buah tropis, Mr. Brown dengan tambahan peanut butter yang gurih, dan Berry Well Thank You yang berisikan aneka jenis buah berry.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Restoran Sehat di SCBD Buat yang Mau Jaga Badan
Smoothie bowl merupakan salah satu healthy food yang masuk dalam jejeran makanan kekinian. Tak ada salahnya untuk menjadikan smoothie bowl sebagai pengisi perut, terlebih saat waktu makan siang tiba. Pesan saja Berry Much buatan Smoo Bowls yang dibuat dari berbagai jenis berry disertai topping kiwi, pisang, granola, dan chia seeds.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Sehat yang Enak di SCBD
Bukan hanya Berrywell dan Beets and Bouts, kamu turut dapat merasakan kesegaran smoothie bowl di Smoo Bowl yang terletak di Pacific Place. Bila kamu tak cukup puas dengan topping pada smoothie bowl pesananmu, Smoo Bowl memperbolehkanmu memesan topping tambahan sesuai keinginanmu. 
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: April 2017
Nampaknya Pacific Place sedang giat menghadirkan berbagai opsi makanan sehat. Salah satu yang terbaru adalah Smoo Bowls yang menghadirkan berbagai sajian healthy bowl. Toppingnya pun bisa kamu pilih sendiri, lengkap dengan buah-buahan segar yang mengundang selera.

Featured in articlesSee all articles >

6 Dessert Manis Andalan Buat Jadi Menu Takjil Berbuka di Pacific Place 7 Smoothie Bowl Enak di Jakarta Buat yang Lagi Diet5 Spot Kuliner Sehat Paling Enak di Pacific Place

Featured in guidesSee all guides >