Sign In

Smokey Ribs

78 Reviews
Pantai Indah Kapuk200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Smokey RibsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
99 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Dengan modal Rp 115 ribu kamu sudah bisa mencicipi menu ribs yang hits di sini, yaitu St. Louis Spare Ribs. Dagingnya empuk, juicy, dan nggak susah untuk dilepas dari tulangnya. Super memuaskan!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Iga Babi di Jakarta yang Enak Parah Rasanya
Mau makan iga babi puas? Nggak perlu ragu, langsung aja melipir ke restoran yang ini. Tekstur dagingnya yang empuk dan bumbunya juga meresap hingga ke dalam dagingnya. Hati-hati dibikin merem melek saat memakannya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kenikmatan Pork Ribs yang Tak Ada Duanya!
Dari banyaknya pilihan menu olahan daging babi di sini, yang wajib kamu cicipi yaitu St. Louis Spare Ribs yang menjadi menu andalan di sini. Rasa dagingnya yang empuk dan juicy serta saus honey-nya yang manis gurih bisa bikin lidah kamu jatuh cinta banget pada gigitan pertamanya. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Pork Ribs Paling Dahsyat di Jakarta
Pork ribs yang satu ini bisa dibilang sebagai jawara di Jakarta Utara. Dagingnya empuk. Aromanya sedap. Bumbunya juga sungguh aduhai meresap. Dan yang lebih penting, harganya bisa dibilang cukup murah untuk ukuran pork ribs.
Angga Hadi
0 photos
0 reviews
Good Value for the Ribs
If you're not a monstrous rib-eater, Smokey Ribs offers this menu -forgot what the exact name was- comprising 2 stacks of ribs (24-slates), 2 side dishes, and a choice of 1 beer tower (Hein/Bin) or 1 bottle of wine (Merlot/xx). This is offered at IDR 1.2 mil, if I'm not mistaken. It fed 6 people just nicely.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pork Ribs Lezat di Jakarta untuk Christmas Dinner Bareng Sahabat5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan5 Pork Ribs di Jakarta yang Enaknya Paling Nendang

Featured in guidesSee all guides >