Sign In

Smarapura

11 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SmarapuraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
Anna Anggraini
0 photos
0 reviews
Untuk yang ketiga kali nya kesini dan ternyata disini juga ada zomato gold nya, selalu order sate magenep nya enyaaaak, mungkin ada beberapa orang yang bilang kurang berasa rempah nya lah bumbunya lah ga kaya dibali, tapi menurutku dengan harga nya yang segitu sudah worth it kok.
Anna Anggraini
0 photos
0 reviews
Dinner Cantik ala Bali 🌺
tempatnya nyamaan bikin betaah lamalama disanaa, masakan nya ennyaak, waitress nya mba siapaa lupaaa namanya yang pakai hijab baik, ramah 🙏😋😉
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Buat penggemar ikan bakar, restoran ala Bali yang ada di Jalan Tebet Timur bisa jadi pilihan. Ikan bakar bawal sambal matah dimasak dengan cara digoreng kemudian dibakar. Dagingnya lembut tapi tekstur luarnya garing. Disiram dengan sambal matah khas Bali yang terbuat dari irisan bawang merah, serai serta potongan cabai. Gurih dan asam!
Randy A
0 photos
0 reviews
I really enjoyed their Nasi Ayam Betutu and Mie Tek-tek! Simply pleasant and portions are big too. One of my friends ordered Iga Bakar and it's really delicious! So you can expect to find a good balinese food here. The price itself is really good! It's also a good place to come with your friends and family. They have a couple of 'saung pendopo' for you to eat in the outdoor area and a small pool for kids. The service is quite fast and friendly. Overall, it's a good restaurant with not so expensive prices.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Makanan Bali di Tebet
Udah dari lama pingin ke sini, akhirnya kesampaian juga. Nggak nyangka ternyata harga makanan di sini terjangkau loh! Makananya enak-enak, plus ditambah ambiance di sana nyaman banget dengan alunan musik khas Bali. Tempat duduknya ada yg model saung atau bale bengong gitu 😄😄
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Smarapura yang ada di Tebet ini punya berbagai sajian khas Bali yang bisa kamu coba, salah satunya adalah sate lilit mereka nih. Sate lilit mereka yang beragam ini ada yang terbuat dari daging hingga seafood lho, jadi kamu bisa bebas memilih yang paling kamu suka.
Meylia Liestiawan
0 photos
0 reviews
Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!
Sekarang kamu uda ga perlu jauh-jauh lagi ke Bali kalau kangen sama nasi campur khas Bali satu ini. Nasi campur Bali yang lengkap bisa kamu temui di Smarapura yang berada di sekitaran Tebet.
Ilham Pribadi
0 photos
0 reviews
Smarapura Bali Resto
Restoran Bali yg dimiliki oleh enterpreuner asal bali blih Made ini kaya akan cita rasa masakan khas bali. Ayam bakar sambel matah ala smarapura tastenya outstanding deh, gurih, renyah dan enak dilidah, bole coba juga variasi menu yg gak kalah nikmat yaitu bebek goreng kering ala smarapura. dan minuman penutup bagi penyuka rasa manis boleh coba es cincau lecinya, seger deh pokoknya. -ILP
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Sate Lilit Khas Bali di Jakarta
Kamu tahu kan kalau Smarapura merupakan nama dari salah satu daerah di Bali? Kalu kamu mampir ke Smarapura yang terletak di Tebet, suasana Bali-nya bakal berasa banget. Makan sate lilit bikin suasana Bali-nya makin komplit.
Muftika L
0 photos
0 reviews
Nasi Campur Bali
Emang paling enak makan Nasi Campur Bali sambil dengerin Jakfm #Qravedmerdeka #NgaJAKmakan

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Terbaik untuk Menikmati Hidangan Khas Bali di Jakarta6 Spot Menikmati Seafood ala Nusantara Paling Mantap di Jakarta 6 Restoran Outdoor untuk Dinner dengan Pasangan

Featured in guidesSee all guides >