Sign In

Slice of Heaven

533 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Slice of HeavenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1036 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta
Di restoran yang mengusung konsep kuliner fusion Jepang dan Italia ini, s'more hadir dengan sangat menggoda dalam menu Toasted Marshmallow Brownies (Rp 55.000). Ini adalah sebuah perpaduan sederhana, namun sangat berkesan. Bayangkan lembut dan intensnya rasa cokelat pada brownies hangat, berpadu dengan topping lembut dan super melted-nya marshmallow panggang. Siapa sih yang nggak bakal tahan untuk terus menyuapkannya ke mulut? Enak banget!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa Diri
Slice of Heaven di Grand Indonesia seakan menyajikan "makanan dari surga" dengan kenikmatan rasa yang tak perlu lagi diragukan, seperti yang tercermin dalam menu All Pork Pizza. Menu yang bisa kamu peroleh dengan uang sebesar Rp 110.000 ini merupakan definisi sejati dari kenikmatan yang hakiki.
Reza Afrian
0 photos
0 reviews
Nice place...
Tempat nya ternyata sebelahan sama billiards,,, jadi kalau ada yg hobby main billiards bisa langsung main aja,,, untuk makanan lumayan enak apa lagi waffles nya,,, pelayananya yang mantap,,
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Menu Bacon untuk Para Karnivor!
Mengunsung nama Slice of Heaven, menu dengan potongan daging bacon berisikan keju ini pasti bikin kamu merasakan surga dunia. Apalagi ditambah dengan special sauce yang makin nikmat saat dicocol. Cocok jadi menu ringan di kala sore hari, nih!
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Different type of food in 1 resto
So actualy we quite surprise with menu offered, we can have variant of dishes like western, japanesse and spme indonesian cuisinie. We dont have any specific preferences here, since its too confusing.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta6 Kreasi Waffle Unik di Jakarta yang Enaknya Jangan Ditanya Temukan Surga Hidangan Italia-Jepang Selepas Belanja di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >