Sign In

Sleepyhead Coffee

35 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sleepyhead CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
30 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Mau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!
Mau pilih duduk di indoor atau outdoor, di sini kamu bakal menemukan tempat nongkrong yang bikin betah dan tentunya dekorasi cantik. Dengan modal Rp 45 ribu, kamu bisa merasakan sensasi makan french toast yang dipadukan dengan sauce strawberry, almon flakes, dan Vanilla Ice Cream.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati
Brunch dengan menu yang segar dan menyehatkan ada lho di sini, coba saja pesan Berry Superbowl. Smoothies bowl yang disajikan dengan strawberries, coconut flakes, chia seed, dan almond flakes. Pilihan lain ada Spaghetti Tek-tek dengan saus bolognese dan daging import dari Australia yang empuk. Spagehetti Tek-tek ini dibanderol dengan harga Rp 45 ribu.
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
I love the ambience of this place, it’s cozy and homelike, would like hanging out here for hours with friends, also the coffee is delicious
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong di Senopati untuk Nikmati Jakarta yang Masih Sepi
Spot nongkrong yang satu ini sangat nyaman dengan suasana outdoor yang dikelilingi dengan tumbuhan hijau. Biar momen nongkrong kamu makin asik, langsung saja pesan secangkir kopinya. Ada juga pilihan menu camilannya yang enak untuk dijadikan teman kopi kamu, seperti French Toast, Berry Super Bowl, Bitterballen, hingga Coated Fries.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Cozy di Senopati yang Enak Buat Pacaran
Satu lagi nih tempat yang asik untuk menghabiskan waktu bersama pacar. Biar nyaman pilih spot duduk di outdoor-nya yang dikelilingi dengan tumbuhan hijau. Kamu bisa menikmati kopi dan makanan pesanan kamu sambil menikmati udara sejuk dari pepohonan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hidden Gem Coffee Shop di Jakarta yang Wajib Ditelusuri6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati Mau Ngehits? 6 Tempat Makan Instagramable di Senopati Wajib Didatangi!

Featured in guidesSee all guides >