Sign In

Slap Noodle

12 Reviews
CakungBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Slap NoodleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Ruri Haryo
0 photos
0 reviews
kuah kental mantap
abis nyobain spicy beef ramen nya. POrsi ramennya cukup mengenyangkan tapi ngga terlalu jumbo jadi ngga bikin perut mblenger. Beef nya ngga terlalu pedas sih, anak saya yang balita saya kasih icip juga terima aja padahal tadinya sudah telanjur minta dipisah tuh spicy beef nya, hahaha. Paling suka sama kuahnya yang kental. minced beefnya kalo bisa ditambah lagi :) No pic karena udah abis isi mangkoknya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall Cakung
Sudah pasti banyak orang menyukai mie, apapun bentuk olahannya. Nah di sini, kamu bakal terpuaskan dengan begitu banyak olahan mie yang ditawarkan oleh restoran ini. Mulai dari lamien hingga udon, semua diolah dengan cita rasa yang dijamin bakal bikin lidah bergoyang. Salah satu menu paling favorit adalah Tom Yum Seafood Noodle, yakni semacam bakmi yang disajikan dengan kuah tom yum dan isian seafood yang melimpah. Enak!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Mie Enak di AEON Mall Cakung yang Bikin Ngiler
Punya berbagai sajian mie, Slap Noodle ini wajib banget untuk disambangi. Kamu bisa menikmati aneka mie khas Jepang dan juga Thailand dengan racikan bumbu khas yang bikin ketagihan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Restoran Buat yang Habis Keliling di AEON Mall Garden City
Mau menikmati berbagai sajian mie memang paling pas kalau mampir ke Slap Noodle. Di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis sajian mie mulai dari tom yum hingga udon khas Jepang yang bisa bikin lidah menari.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Sambil Nongkrong di AEON Mall Cakung7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall Cakung6 Mie Enak di AEON Mall Cakung yang Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >