Sign In

Skyloft Restaurant & Bar

19 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Skyloft Restaurant & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
17 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Valentine Guide: 6 Spot di Jakarta Pusat Buat Rayakan Hari Kasih Sayang
Skyloft Restaurant & Bar pun dapat menjadi tempat yang mantap untuk merayakan hari kasih sayang di kawasan Thamrin. Selain menyuguhkan pemandangan spektakuler ibu kota, restoran yang merangkap bar ini memiliki berbagai hidangan Nusantara wajib coba, seperti Salmon Buntil khas Surabaya, Gabus Pucung khas Betawi, dan Magelangan (kombinasi nasi dan mi goreng, sate ayam, udang, acar nanas, dan kerupuk).
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Restoran yang Punya Acara Spesial untuk Menyambut Tahun Baru 2017
Skyloft yang berlokasi di All Seasons Hotel punya acara akhir tahun bertema Tropical Charm 2017. Kalau ingin menginap di hotel, kamu akan mendapatkan harga spesial mulai dari Rp. 2.688.100 nett untuk dua malam. Atau, nikmati paket dinner spesial dengan harga Rp599.000 nett/pax. Untuk reservasi, kamu bisa membuka salah satu link ini: www.allseasonsjakartathamrin.com - www.accorhotels.com/8307 - www.ibishotels.com/8307 sampai dengan tanggal 29 Desember 2016. Info lebih lanjut, hubungi: +62 21 390 0010.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless
Karena rawan meledak, FAA (Federal Aviation Administration) pun melarang penggunaan Galaxy Note 7 dalam pesawat. Artinya, kamu yang suka foto-foto pemandangan dari udara, ga bisa melakukan hal itu. Tapi tenang, di Jakarta ada  banyak restoran yang punya cityscape bagus. Salah satunya ya Skyloft ini. Kamu bisa kok hunting foto bagus di sini. Tinggal dateng aja pas sore-sore, lalu pesan makanan dan minum, terus foto-foto deh. Tempatnya asyik banget. 
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
On diet program!! hahahahha lol happy tummy 😋😋
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
4 Restoran di Jakarta yang Kasih Diskon Spesial Kartini
Sebagai salah satu restoran terkemuka dan ngehits, Skyloft akan kasih kamu kortingan sebesar 21% persen untuk semua pesanan yang kamu makan sepajang Kamis 21 April 2016. Lumayan, kan, kalian bisa ngemil dan makan cantik di Skyloft dengan potongan yang lumayan banget, daripada lumanyun.

Featured in articlesSee all articles >

Valentine Guide: 6 Spot di Jakarta Pusat Buat Rayakan Hari Kasih Sayang5 Restoran yang Punya Acara Spesial untuk Menyambut Tahun Baru 2017Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless

Featured in guidesSee all guides >