Sign In

Sky Pool Bar Cafe

4 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sky Pool Bar CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Habiskan malam Valentine's Day kamu dan pasangan di tepi pool side di Sky Pool Bar Cafe sambil menikmati panorama ibukota dari ketinggian. Dengan harga 1.800K++ per pasangan, nikmati five-course menu with sparkling wine. Valentine's Day kamu dijamin berkesan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pinggir Kolam Renang yang Serasa di Bali
Berada di Kempinski Hotel, Sky Pool Bar Cafe ini cocok banget untuk dijadikan tempat kabur dan bersantai di akhir pekan. Pemandangan Kota Jakarta pun terlihat jelas dari sini. Poin lebihnya, meski di tengah kota, tempat ini jauh dari kebisingan. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Mencoba Sensasi Makan Pinggir Kolam Renang di 7 Restoran Ini
Mau makan sembari melihat Kota Jakarta dalam suasana yang tenang di pinggir kolam renang? Arahkan saja langkahmu ke Sky Pool Bar Cafe yang ada di rooftop Kempinski Hotel. Kamu bisa menikmati menu Sate Lilit, Sop Buntut dan Sate Ayam, plus sajian koktail sambil bermain air di pinggir kolam. Menyenangkan, kan?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Rooftop Bar Keren Di Jakarta (Part II)
Ternyata Hotel Kempinski yang merupakan hotel mewah di kawasan Thamrin memiliki rooftop bar yang harus kalian datangi. Dari namanya aja udah terlihat kalau tempat yang satu ini punya fasilitas lengkap yang bakal memanjakan kalian!

Featured in articlesSee all articles >

10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day 5 Spot Makan Pinggir Kolam Renang yang Serasa di BaliMencoba Sensasi Makan Pinggir Kolam Renang di 7 Restoran Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bars and Lounge