Sign In

Sky Garden Cafe

15 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sky Garden CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
18 ratings
Stephanie Du Bonaobra
0 photos
0 reviews
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Outdoor Unik untuk Nongkrong Bergaya Urban
Romantis dengan suasana makan beratapkan langit berbintang merupakan kelebihan Sky Garden Café yang berada di rooftop Hotel Rasuna Icon di daerah Kuningan CBD. Dan tampaknya, nama kafe ini benar-benar bisa mendeskripsikan suasana di sini yang disejukkan dengan tetumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Ditambah lagi, menu yang disediakan cukup beragam dari Western sampai hidangan Indonesia. Sop Buntut dan Soto Ayam adalah santapan lokal yang banyak diminati, sedangkan Aglio O’lio dan Black Pepper Chicken Pizza adalah makanan specialty dari kafe ini. Selain ala carte, ada juga menu yang disajikan secara buffet untuk private event. Mau lebih spesial? Coba juga beberapa pilihan beer dan wine-nya. Pas banget buat jadi destinasi nongkrong malam atau weekend ini!
Sandy Chania
0 photos
0 reviews
tempat yg asik
baru cobain cafe baru ini yang terletak di rooftop atas hotel Rasuna Icon..cobain menu beef teriyaki,cukup mantap..cuman kalo hujan harus pindah duduk didalam..
Chandra Lo
0 photos
0 reviews
Nice outdoor place
Like the outdoor area..casual rooftop place where smoking area is possible. Enjoyed several bottles of beer with mates.
Christabel Nadia
0 photos
0 reviews
Happy to find a nice outdoor cafe at Kuningan. Tried their local menu, mie jawa, its good and sold at a fair price. Plan to come back to try other menu
Novianti Bakpao
0 photos
0 reviews
nice gazebo
Attended the birthday party of my friend's daughter there..food was good buffet style presented with dessert varieties provided too..they have a cute little gazebo where the kids love to play at..will come back again to try other ala carte menu..
Januar Prasetyo
0 photos
0 reviews
nyaman dan enak
tempat nongkrong yang nyaman dan adem untuk ngafe di malam hari..terakhir datang kesini untuk dinner dan ngebeer,mereka ada promo beer bucket..Satu saran,musik di kafe mungkin hrs diganti jadi lebih ngebit...

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Outdoor untuk Dinner dengan Pasangan5 Spot Outdoor Unik untuk Nongkrong Bergaya Urban

Featured in guidesSee all guides >