Sign In

SIXTYNINE Coffee

40 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SIXTYNINE CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari
Siapa bilang hanya ayam atau hidangan laut saja yang nikmat kala disandingkan dengan saus telur asin? Melalui menu Nasi Goreng Samcan Telur Asin, SIXTYNINE Coffee membuktikan bahwa daging babi juga tak kalah lezat saat berpadu dengan saus telur asin.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Salted Egg Unik yang Bisa Goyang Lidahmu
Kentang goreng biasanya hanya disantap dengan saus tomat, sambal atau lelehan keju. Ya, sajian kentang goreng semacam itu sudah sangat mainstream dan terkadang terasa menjemukan. Agar rasa bosanmu terhadap kentang goreng terobati, mari cicipi French Fries with Salted Egg yang merupakan salah satu menu andalan di SIXTYNINE Coffee. Hanya dengan mengeluarkan yang sebesar Rp 28.000,00, pengalaman baru tak terlupakan dalam menyantap kreasi salted egg unik bisa kamu dapatkan.
steveano pangaribuan igor
0 photos
0 reviews
Coffee and bar
Terlalu rame untuk tempat ngopi (music nya) terlalu sepi untuk sebuah bar (ambience nya) lumayan lah buat neduh pas hujan...
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Paling Pas Buat Seruput Kopi di Pluit
Pilihan lain untuk sambil makan kenyang yaitu Sixtynine Coffee. Coba deh pesan Crispy Fried Prawn dengan lumuran saus telur asin. Oh iya, untuk santap segala menu asinnya harus setelah pukul 11 pagi ya. Tempat ini juga punya minuman cold brew lho, pesan aja Sixtynine Cold Brew Latte ya.
Jun Ki
0 photos
0 reviews
place to hang out with a great coffee
Love their cold brew coffee ❤❤❤ Macchiato is more bitter than normaly but it's nice. order Samchan goreng (nonhalal) is great for bites. Overall the servies is good and friendly definitely recommend!

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Salted Egg Ala Kedai Kopi yang Paling Sering Dicari8 Kreasi Salted Egg Unik yang Bisa Goyang Lidahmu7 Tempat Paling Pas Buat Seruput Kopi di Pluit

Featured in guidesSee all guides >