Sign In

Six Ounces Coffee

134 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 08:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Six Ounces CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
174 ratings
kenyang begox
0 photos
0 reviews
🍴 benedict royale . 🍔 truffle burger . 🍴 truffled mushroom cream ravioli . 🥠 nutella bombolini . 🍮 kopikoe .. 🍰 cheese cake . 🥗 baby spinach salad . ☕️ green tea latte (hot) . tempatnya cakep banget buat nongkrong. pelayanan di sini juga oke banget dan servicenya termasuk cepet di saat kondisi lagi ramai banget. fasilitasnya termasuk lengkap. untuk makanannya yang paling penting nih, super enak dari makanan pembuka, makanan berat, dessert sampai minumannya semua super cocok di lidah gw. recommended banget buat kalian.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang
Selain menyuguhkan kopi, Six Ounces Coffee turut menyuguhkan burger babi super mantap. Seusai dengan nama yang diusung, burger babi karya Six Ounces Cofffe memiliki isian pork belly yang diolah dengan teknik sous vide selama 20 jam. Menu Pork Belly Burger seharga Rp80.000 ini pun tampil makin sempurna berkat sentuhan caramelised onion dan spicy hoisin mayo.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Burger Hitam di Jakarta Buat yang Suka Eksplorasi Rasa
Di samping tempat ngopi, Six Ounces juga menjadi area bernaungnya burger hitam. Untuk mendapatkan menu yang diberi nama Aussie Burger ini, setidaknya kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp 75.000.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Menu Wajib Coba di Kelapa Gading
Kalau kamu mencari tempat brunch yang nikmat, Six Ounces Coffee merupakan pilihan yang tepat nih. Tempat ini banyak menjadi favorit warga Gading yang ingin menikmati brunch. Maklum, tempatnya memang pewe banget! Berbagai menu breakfast pilihan bisa kamu coba dengan range harga 55K-100K.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Breakfast Meeting Sambil Ngopi Bareng Klien
Kamu berada di daerah utara, khususnya di Kelapa Gading dan sekitarnya? Six Ounces Coffee merupakan salah satu coffee shop terbaik di Kelapa Gading yang bisa kamu sambangi. Breakfast di outdoor area nya bisa menjadi pilihan sambil menikmati coffee dan breakfast menu pilihan kamu - kamu bisa mencoba Simply Breakkie (70K) salah satu breakfast menu terbaru dari Six Ounces yang terdiri atas two eggs you way, bacon, sauteed mushrooms, mixed salds dan roasted sourdough.

Featured in articlesSee all articles >

6 Olahan Daging Babi Paling Enak di Kelapa GadingSiap-Siap Ngiler! Ini Dia 6 Burger Babi di Jakarta yang Paling Nendang6 Olahan Daging Babi Kekinian yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >