Sign In

Six Degrees

20 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Six DegreesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
11 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong gaul
Makan malem disini bareng temen sambil menikmati suasana malem yang rame dan live music nya. Tempat nya lumayan ok sih dan super rame kalo malem, bahkan bagian depan nya full karna pada nongkrong sambil minum2 gitu. Kami order : 1. Creamy Pesto Pasta Pasta nya creamy banget dan dengan daging ayam yang uda di potong2. Untuk rasa sih so so aja ya. 2. Wagyu Steak Tampilan nya kurang menarik tapi rasanya ok kok. Dagingnya lumayan juicy sih. Bumbu nya kurang enak, dan ada tambahan melted butter biar lebih gurih kayaknya. 3. Carbonara Pizza Pizza nya kurang tipis sih menurut aku. Topping nya mozzarella cheese, egg, smoked beef, oregano, parmesan cheese. Wangi dan cheese nya lumayan berlimpah. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Untuk rasa makanan nya sih ok lha, harga nya juga masih worth it. Tempatnya enak, live music nya juga bagus banget, bukan yang tipe berisik gitu deh 👍
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngopi Paling Seru di Central Park Mall
Tempat ngopi berkonsep bar ini juga dikenal sebagai salah satu cafe paling populer di Central Park Mall. Baik disajikan panas atau dingin, semua kopinya dijamin nikmat karena menggunakan biji arabika dan robusta, yang dipilih secara selektif. Untuk sajian panas, olahan kopi yang paling direkomendasikan adalah Flat White Coffee, Piccolo Coffee, dan Café Mocha. Sedangkan untuk versi dinginnya, kamu wajib coba Ice Black Carribean dan Ice Americano yang memili karakter rasa sedikit asam. So, refreshing!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Yang klasik memang nggak kalah, buktinya nih Classic Beef Burger yang selalu jadi primadona. Dibanderol dengan harga Rp 95 ribu, kamu nggak akan nyesel makan burger di tempat ini. Untuk kamu yang suka chicken burger juga ada lho di sini!
Nathan Doloksaribu
0 photos
0 reviews
One of the finest cheese burger!
Went there for hangout, i ordered classic cheese burger for 90k and san miguel light for 35k if i'm not mistaken. It was splendid for hangout.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Kue Cokelat Menggoda Untuk Hari Valentine
Tekstur garing di luar, lembut dan meleleh pada bagian dalam: SURGA! Chocolate Lava Cake yang bisa kamu temukan di Six Degrees ini memang sangat istimewa. Pasanganmu pasti akan terbuai dengan kualitas rasa dan tekstur kue ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 12 Chocolate Cake Ini Sanggup Bikin Kamu Merem Melek!
Duh, rasanya nggak akan ada orang yang sanggup menahan iman kalo udah ngeliat lelehan cokelat dari lava cake. Ingin menikmati lava cake enak yang bisa membuatmu terbuai dengan kenikmatannya? Melted Chocolate Lava Cake dari 6 Degrees Coffee Drinker bisa banget nih kamu jadikan pilihan untuk memuaskan ngidam akan lava cake yang cokelatnya tumpeh-tumpeh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Cocok Buat Pacaran di Central Park
Nggak hanya sekedar ngopi, 6 Degrees yang menjadi tempat wajib pertama ini harus banget kamu cobain suasananya. Di sini, kamu juga bisa nikmatin suasana yang apik dari interior, plus makanan berat yang manjain lidah. Lihat deh roasted chicken yang terlihat sungguh meresap ini bersama mashed potato dan aneka greens-nya, cocok banget buat lunch kamu sama si dia.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Pisang Super Yummy yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!
Berbahagialah para penikmat waffle karena 6 Degrees Coffee Drinkers punya menu waffle yang nggak akan bikin kamu kecewa. Yes, it’s Choco Oreo Banana Waffle! Waffle hangat dengan whipped cream, mashed banana, taburan oreo, dan chocolate sauce ini pasti akan memuaskan rasa ngidam-mu akan hidangan pisang yang fantastis!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngopi Paling Seru di Central Park MallUltimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan6 Kue Cokelat Menggoda Untuk Hari Valentine

Featured in guidesSee all guides >