Sign In

Signatures Restaurant - Hotel Indonesia Kempinski

19 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Signatures Restaurant - Hotel Indonesia KempinskiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta
Berada di dalam bangunan hotel legendaris di Jakarta, Hotel Indonesia, Signatures Restaurant tidak hanya menawarkan kemewahan yang melegenda, namun juga kualitas lezat dari seluruh makanan yang dihidangkan oleh berbagai restorannya. Tidak terkecuali pada tempat makan terbesarnya di sini, Signatures Restaurant, yang selalu memberikan pengalaman istimewa bagi konsumen, termasuk saat momen brunch di akhir pekan. Cukup membayar Rp 360.000 per orang, kamu bisa mencicipi aneka rupa hidangan lezat dari berbagai negara. Tapi, semua itu tidak lengkap tanpa menyantap bubur ayamnya yang terkenal, dan konon disukai oleh mendiang Bapak Bangsa Soekarno.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga
Di restoran yang menempati salah satu ruang paling legendaris di hotel bersejarah di pusat ibu kota ini, kamu akan menemukan program santap prasmanan spesial pada 20 dan 21 April esok. Khusus untuk anak-anak, akan hadir beragam aktivitas menarik, termasuk aktivitas mewarnai telur, mini petting zoo (kebun binatang mini), dan sajian prasmanan kaya gizi. Menariknya lagi, bagi pengguna BCA Platinum, kamu dapat membayar satu harga untuk dua paket prasmanan yang diambil.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta
Sejarah panjang hotel bintang lima pertama di Jakarta ini --sebelum direnovasi dan dikelola oleh Kempinski-- menjadi jaminan mutu dari dua hidangan legendarisnya, yakni Bubur Ayam HI (Rp 100.000) dan Nasi Goreng Gila (Rp 130.000). Menu pertama adalah salah satu makanan favorit Bung Karno, di mana memiliki kuah kaldu ketumbar yang unik. Sedangkan menu kedua adalah nasi goreng campur yang memiliki cita rasa gurih pedas. Lezat!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
Chef-chef berbakat dari Signatures Restaurant tak mau ketinggalan untuk menyiapkan berbagai hidangan spesial di bulan suci ini. Mulai dari Es Cendol hingga Gulai Ayam, kamu bisa menikmati Iftar Buffet hingga tanggal 14 Juni 2018 nanti. Iftar Buffet juga terdiri atas tajil dan teh panas, tersedia di Signatures Restaurant dengan harga 388k per orang dari Minggu hingga Kamis dan 488k per orang untuk hari Jumat hingga Sabtu.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Easter Brunch Meriah di Jakarta
Tahun 2018 ini, hotel Kempinski ikut lagi merayakan hari Paskah bersama kita. Restoran Siganture yang mewah ini akan menyajikan pilihan makanan-makanan paskah yang menarik. Menawarkan easter-themed pastries yang pastinya akan sangat lucu dan unik. Acara Paskah ini akan berjalan dari tanggal 26 Maret sampai 1 April 2018. Jika dikeluarga mu ada yang memiliki anak kecil, mereka dapat bermain di mini petting zoo dengan special buffet for kids dengan harga IDR 508.000++ per orangnya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Restoran di Hotel Bintang Lima untuk Rayakan Imlek
Rayakan Chinese New Year di Hotel Indonesia Kempinski dengan kreasi Chinese food a la Chef Yao Tak Chuen! Chef Yao Tak Chuen akan menyiapkan berbagai menu, seperti yu sheng, Peking duck, dim sum, suckling pig, dan roasted pork belly. Buffet khusus Chinese New Year dapat dinikmati dari tanggal 10-18 Februari 2018. Kamu bisa memilih untuk menikmati buffet di tanggal-tanggal berikut dengan harga berikut: 1. Weekday lunch tanggal 12-15 Februari (318K++ per person, excluding beverages) 2. Weekday dinner tanggal 12-13 Februari (368K++ per person, excluding beverages) 3. Weekend lunch and dinner tanggal 10-11 Februari dan 17-18 Februari (508K++ per person, including water, juice, tea, and coffee), 4. Chinese New Year's Eve Dinner di tanggal 15 Februari, Chinese New Year's Day Lunch & Dinner di tanggal 16 Februari (458k++ including water, juice, tea, and coffee) Pssst! Ada special complimentary yu sheng bagi yang makan bersama minimal 5 orang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Dalam rangka menyambut Valentine's Day, Signatures Restaurant memiliki buffet menu khusus nih. Dengan harga 988K++ per pasangan, discover their sumptuous buffet in a cosy ambiance designed for two!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Peduli Kanker Payudara dengan 5 Menu Pink Cantik
Hotel Indonesia Kempinski berkolaborasi dengan Lovepink Indonesia, sebuah organisasi yang fokus pada kanker payudara, dengan menyajikan Pink Pastries and Beverage untuk mendukung bulan peduli kanker payudara. Selama bulan Oktober, sebagian dari setiap pembeliannya akan disumbangkan pada Lovepink Indonesia.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Biar Nggak Mati Gaya Saat Menikmati Weekend Bareng Anak
Hotel Indonesia Kempinski memiliki konsep brunch bersama anak yang revolusioner banget. Tidak hanya bisa santai menikmati weekend sambil menyantap brunch sedap, si kecil juga bakal asyik sendiri dengan berbagai aktivitas yang disediakan. Kempinski Little VIP Brunch menyediakan indoor playground luas dengan rumah pohon, perosotan, perpustakaan kecil, dan berbagai permainan yang bakal bikin si buah hati betah berlama-lama. Selain itu mereka juga bisa belajar membuat prakarya yang difalisitasi oleh guru dari Ganara Art Studio dan berinteraksi dengan kelinci imut yang berada di kebun kecil. Kalau menu hidangannya sudah tidak usah ditanya. Si kecil akan memiliki buffet-nya sendiri dengan santapan sehat dan lezat yang kaya akan nutrisi untuk pertumbuhan si kecil. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta6 Restoran Hotel di Jakarta untuk Nikmati Keceriaan Paskah Bersama Keluarga Hotel Cuisine: 5 Restoran Cita Rasa Nusantara di Hotel Ternama di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock