Sign In

Shirokuma Cafe

31 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shirokuma CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Affogato Unik yang Laris Diburu Anak Kekinian Jakarta
Jika affogato umumnya hanya melibatkan kopi dan es krim, lain halnya dengan affogato buatan Shirokuma Cafe yang turut menghadirkan gulali berukuran super besar. Tertarik untuk mencicipinya? Datangilah outlet Shirokuma Cafe terdekat sambil tak lupa menyiapkan modal sebesar Rp 45.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Gemas Modal 50 Ribu di Grand Indonesia
Yang satu ini juga rajanya urusan dessert menggemaskan nih. Kamu harus cobain dessert yang bertemakan Athlantica ini. Mulai dari mermaid dessert, seahorse waffle, mermaid waffle, hingga teasure dessert. Semua pilihan dessert itu dibanderol bisa kamu nikmati dengan harga kurang dari Rp 50 ribu. Nggak cuma itu, tampilannya juga instagrammable banget.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Dessert di Grand Indonesia yang Bikin Ramai Sosial Media
Siapa sih yang nggak gemas dengan dessert yang disajikan di kafe satu ini. Selain rasanya yang enak, tampilannya bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. Porsinya juga lumayan besar, jadinya enak untuk dijadikan menu sharing.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Unik Wajib Coba di Grand Indonesia
Shirokuma tak pernah berhenti berinovasi dalam menyajikan hidangan-hidangan unik. Kali ini, Shirokuma menyuguhkan kreasi waffle warna-warni dengan es krim menyerupai unicorn yang benar-benar menggemaskan. Tak mau ketinggalan dengan sajian nyeleneh buatan Shirokuma lainnya? Kepoin aja profil kedai dessert ala Jepang ini melalui aplikasi Qraved!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Minuman Arum Manis Kekinian yang Bikin Ingat Masa Kecil
Nggak hanya rambut nenek saja yang bikin kamu nostalgia, permen kapas juga juga bisa bikin kamu jadi ingat masa kecil. Di Shirokuma Cafe, kamu bisa mendapatkan minuman yang besar banget dengan isian yang lengkap mulai dari soft ice cream sampai permen kapas yang ada dalam satu gelas!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Dessert Rainbow yang Bikin Mata Melirik
Shirokuma terkenal karena punya berbagai sajian dessert dengan penampilan yang unik. Seperti waffle cake satu ini yang dibuat menyerupai mermaid dan punya tampilan warna rainbow yang amat menggemaskan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Takjil Warna-warni yang Bikin Nggak Sabar Dengar Beduk
Tahu nggak sih kalau waffle itu nggak hanya enak dinikmati saat sarapan saja. Buktinya waffle dari Shirokuma Cafe yang ada di Grand Indonesia ini punya sajian waffle dan es krim yang cocok juga untuk kamu jadikan takjil karena rasa taronya yang manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Manis Paling Baru untuk Bikin Hari Tambah Seru
Tidak hanya berpenampilan cantik bagaikan Unicorn, menu terbaru berupa waffle es krim dari Shirokuma ini juga memiliki rasa manis yang menyejukkan hati. Segera dapatkan makanan menawan ini sebelum kehabisan!
Mita Kania
0 photos
0 reviews
Main course: chicken katsu burger oke, beverage: caramel frappe oke ditambah ada marshmallow nya, dessert: elephant parfait is the best, komposisinya mantap, ice cream nya lembut, pudding juga enak.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Waffle Unik di Jakarta yang Enaknya Jangan Ditanya 5 Kreasi Affogato Unik yang Laris Diburu Anak Kekinian Jakarta 6 Dessert Gemas Modal 50 Ribu di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >