Sign In

Shirokuma Cafe

9 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shirokuma CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Cone Favorit Buat Teman Nongkrong di Tanggal Tua
Nggak kalah dengan tempat ice cream sebelumnya, Shirokuma juga selalu menyajikan ice cream-nya yang mantap dengan tampilan yang menggemaskan. Untuk bisa menyantap ice cream cone di sini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu. Pstt, rasa Nutella-nya yang paling difavoritkan di sini lho.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Hitam di Jakarta yang Lagi Ramai di Instagram
Warna hitam legam dari es krim arang bambu ala Shirokuma tak akan sedikitpun mengurangi rasa manis yang terkandung di dalamnya. Sekali coba, niscaya kamu pun akan langsung jatuh cinta.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Makanan Serba Unicorn yang Bikin Gemas
Terkenal dengan menu dessertnya yang nikmat, membuat Shirokuma nggak mau ketinggalan juga mengeluarkan menu dengan tema unicorn. Disini, kamu bisa menemukan waffle unicorn yang warna-warninya bisa bikin kamu langsung ngiler saking gemasnya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Cari yang Manis dan Menyegarkan di AEON Mall BSD
Atau, kamu bisa juga bersantai di Shirokuma yang punya berbagai menu unik. Tapi emang yang paling spesial sih dessert-dessert-nya mereka yang manis, seger ditambah lagi instagenic. Sambil istirahatin kaki kamu yang udah pegel karena seharian jalan dan shopping di AEON, boleh dong sekarang manjain mata dengan yang cantik-cantik.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Macam Es di Aeon Mall Buat Mendinginkan Harimu
Siang-siang itu paling enak makan ice cream. Apalagi di AEON Mall ada Shirokuma yang jual Matcha Ice Cream yang kerasa banget rasa green teanya. Ice cream di Shirokuma ini punya tekstur yang lembut dan bakalan mendinginkan hari kamu.
Pratiwi Purworini
0 photos
0 reviews
Suka!
Suka sama matcha + vanillanya, harganya jg terjangkau cuma 15rb, nggak manis banget dan ga pahit banget matchanya. Temen gue pesen yg 4 tingkat, enak jg kok untuk tambah 2 eskrim lagi cuma jadi 20rb
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Makanan Yang Mengantarmu Ke Masa Sekolah Dulu!
Dulu pasti di antara kamu ada yang nangis buat minta dibeliin rambut nenek atau gulali yang warnanya pink mencolok itu. Ngaku aja deh pasti pernah kan. Nah sekarang mumpung udah gede bisa puas-puasin makan gulali nih di sini. Udah gitu makannya sama es krim dulu kan nggak boleh ya makan yang manis-manis.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
9 Kombinasi Makanan Paling UNIK Yang Pernah Ada!
Ini nih inovasi baru dari latte! Bamboo Charcoal Latte! Latte yang dikombinasikan dengan black active charcoal ini gokil dan unik banget! Harganya Rp.29.000++. Cuma ada di sini loh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Paling Hits di AEON BSD yang Wajib Kamu Coba!5 Ice Cream Cone Favorit Buat Teman Nongkrong di Tanggal Tua 5 Es Krim Hitam di Jakarta yang Lagi Ramai di Instagram

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In AEON Mall