Sign In

Shirokuma Cafe

62 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shirokuma CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an
Dalam rangka menyambut 17-an, Shirokuma bagi-bagi promo Taste of Nusantara seharga Rp 7.300,- per menunya. Menu yang bisa kamu nikmati ada Klepon Waffle, Es Podeng Parfait, Es Cendol Float, dan Es Kopi Cincau (Es kocin). Nongkrong di Shirokuma lagi, yuk! Promo ini berlaku dari tanggal 17 - 19 Agustus 2018 ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Sambil Menikmati Dessert di PIM
Kalau tempat yang satu ini memang jagoannya dessert nih! Kamu bisa memesan dessert yang unik dan cantik yang akan membuat nongkrong kamu semakin asik. Ice creamnya sangat lembut dengan varian rasanya yang beragam. Nggak cuma itu, dessert-nya juga ditampilkan dengan sangat menggemaskan yang pastinya bakalan bikin kamu ingin foto-foto dahulu sebelum menikmatinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong di PIM yang Selalu Ramai Dikunjungi Anak Hits Jakarta
Kalau gerai dessert yang satu ini jadi favoritnya kaum hawa karena terdapat beberapa pilihan dessert-nya yang cantik dan manis. Tampilan dessert-nya instagramable banget, jadi bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. Pesan deh dessert berukuran jumbonya, Monster Parfait, yang cocok banget untuk dinikmati barengan teman-teman kamu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Dessert Pink Cantik yang Bisa Merusak Program Dietmu
Cafe yang satu ini memang selalu punya dessert dengan penyajian yang menarik. Selain instagrammable dan cantik, dessert pink ini memang rasanya enak banget. Kamu harus coba pesan Pineaple Parfait atau Fancy Fruit Tea ya! Cafe yang satu ini memang selalu punya dessert dengan penyajian yang menarik. Selain instagrammable dan cantik, dessert pink ini memang rasanya enak banget. Kamu harus coba pesan Pineaple Parfait atau Fancy Fruit Tea ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Dessert Buat Teman Nongkrong Cantik di Pondok Indah Mall
Shirokuma selalu punya hal baru yang ngebuat kamu nggak bosan untuk sering-sering ke sana. Selain karena soft ice cream-nya yang memang lembut dan enak, masih banyak alasan untukmu untuk terus-terusan balik ke sini. Nah buat kamu yang pengen cobain ice cream dan makanan beratnya nggak usah takut mahal karena di sini ada set menu yang bakal bikin kamu senang plus kenyang. Set menu ini berlaku dari Senin – Jumat setiap jam 11.00 – 15.00 dengan harga mulai dari Rp 55 ribu aja.

Featured in articlesSee all articles >

6 Makanan Dengan Promo Paling Untung!14 Promo Merdeka yang Wajib Kamu Rebut untuk Meriahkan 17-an6 Spot Nongkrong Sambil Menikmati Dessert di PIM

Featured in guidesSee all guides >