Sign In

Shirayuki

43 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShirayukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie
Kira-kira, apa jadinya ya jika cita rasa gurih Indomie digabungkan dengan manisnya marshmallow dan es krim? Daripada pusing memikirkannya, lebih baik segera rasakan kelezatan menu Indomie Crispy S'mores buatan Shirayuki. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Apa jadinya bila manisnya marshmallow dipadukan dengan rasa gurih dari Indomie? Apakah akan terasa lezat atau sebaliknya? Daripada penasaran, lebih baik coba sendiri kreasi super unik dari Shirayuki yang bernama Pizza Indomie Crispy Smores ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Pizza Indomie Mantap untuk Kamu yang Bosan Dengan Pizza Sungguhan
Kedai dessert Jepang seperti Shirayuki pun turut memiliki menu pizza Indomie yang lezat. Dengan tambahan saus tomat, lelehan keju mozzarella, dan potongan sosis, niscaya menyantap pizza Indomie akan terasa semakin nikmat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Pasta Mantap Buat Kamu yang Belum Gajian
Siapa yang suka makan dessert di sini? Kalau biasa makan di sini, kamu pasti tahu ada juga pasta yang rasanya nikmat. Paling cocok sih, makan dulu Cabe Ijo Bianco (Rp 41.000), baru setelah itu dilanjutkan dengan makan Fruity with Yoghurt Ice Cream.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Soft Ice Cream yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Sekilas memang tak ada hal yang terlalu spesial dari sosok Chocolate Disco Parfait buatan Shirayuki. Menu ini hanya terdiri dari es krim cokelat dengan beragam pemanis lainnya. Namun, ketika disajikan di atas meja, kamu akan terkejut karena terdapat kembang api menyala yang disematkan pada gelas. Jika ingin memperoleh sensasi tak biasa ketika menyantap soft ice cream, menu ini patut untuk kamu coba.

Featured in articlesSee all articles >

8 Kreasi Super Unik yang Tak Akan Buatmu Bosan Makan Indomie8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta8 Pizza Indomie Mantap untuk Kamu yang Bosan Dengan Pizza Sungguhan

Featured in guidesSee all guides >