Sign In

Shirayuki

65 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShirayukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
51 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Minuman Arum Manis Kekinian yang Bikin Ingat Masa Kecil
Shirayuki memang terkenal dengan sajian ice cream dengan cotton candynya yang super besar. Nikmatnya kesegaran minuman ini bakal berpadu sempurna dengan tambahan ice cream-nya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Es Krim yang Bikin Kamu Nggak Tega Makannya!
Yang satu ini juga nggak kalah menggemaskan! Di Shirayuki juga tersedia beberapa es krim yang instagrammable, seperti Characters Candy Floss, Maneki Neko, dan Laputa.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Variasi Es di Jakarta yang Makannya Butuh Perjuangan
Lihat tampilan menu es yang ada di Shirayuki ini! Besar banget sampai-sampai kepala kamu bisa ketutupan. Es dengan cotton candy yang besar dan manis ini bisa jadi senjata untuk bikin tenggorokanmu segar seketika. Tapi, bingung nggak sih gimana cara makannya?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Super Tinggi yang Siap Memuaskanmu
Butuh makanan menyegarkan di siang hari yang panas? Pesanlah menu Thai Tea Kakigori dari Shirayuki. Es serut manis yang membubung tinggi ini tentu akan mampu menyejukkan hati dan pikiranmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Pasta Bercita Rasa Indonesia yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Tak hanya menjual berbagai sajian penutup dengan penampilan yang lucu, Shirayuki juga menyajikan menu fusion Italia dan Indonesia bernama Cabe Ijo Bianco. Ketika sedang mengunjungi Shirayuki, jangan lupa untuk memesan menu seharga Rp 41.000,00 ini ya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Arum Manis Kekinian yang Bikin Ingat Masa KecilEs Krim yang Bikin Kamu Nggak Tega Makannya!7 Variasi Es di Jakarta yang Makannya Butuh Perjuangan

Featured in guidesSee all guides >