Sign In

Shihlin

5 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShihlinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu
Selama bulan Agustus 2018, kamu bisa nikmatin Paket Merdeka 1 dari Shihlin seharga Rp 45 ribu yang sudah berisi Salt Pepper Popcorn Chicken dan Teh Pucuk Harum yang berlaku untuk semua varian rasa. Buruan ke Shihlin terdekan mumpung promo masih ada!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Jajanan Lezat Sambil Nongkrong di Pejaten Village
Inilah pelopor tren ayam goreng khas Taiwan, yang berbentuk fillet berukuran besar, digoreng dalam baluran tepung renyah, dan kemudian disantap dalam potongan kecil dengan taburan beragam bumbu, mulai dari yang bercita rasa pedas, hingga salted egg yang unik. Selain XXL Chicken yang melegenda, Shihlin juga punya beberapa menu menarik lainnya, seperti Happy Rice Box, Handmade Oyster Mee Sua, dan beragam camilan gurih yang bikin lidah bergoyang.
nayli suroya
0 photos
0 reviews
Penunda Lapar
one of those finger bites to "menunda lapar". Food: Biasa aja. Sebagai anak permecinan, rasa rumput lautnya kurang asin dan ga meresap ke dalem. Jadi bagian luar rasa rumput laut dan bagian dagingnya (dagingnya banyak anyway) itu ga ada rasanya. Ambience: What u expect from fast food resto? Tempatnya juga kecil karna sebagian besar menunya emang buat take away~

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu6 Spot Jajanan Lezat Sambil Nongkrong di Pejaten Village

Featured in guidesSee all guides >