Sign In

Shi-Da

12 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shi-DaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Hits Buat Teman Nongkrong di Pluit Village
Shi-Da menawarkan alternatif unik dalam menyantap camilan daging ayam goreng khas Taiwan, di mana terlihat jelas pada cara pengolahan dan bumbu penyertanya. Original Crispy (Rp 30.000) sudah cukup besar untuk disantap seorang diri, di mana tekstur daging ayam gorengnya sangat juicy, dengan luaran renyah, namun tidak berminyak. Cobain juga Cheese Melt (Rp 34.000) di mana ditambahkan keju melimpah di atasnya, lalu dibuat melelah oleh pembakatan cepat. Grilled Crispy Chicken (Rp 33.000) juga tidak kalah unik, di mana setelah dibumbui, ayam goreng kemudian dipanggang hingga beraroma smokey dan bertektur lebih renyah.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Ok bubble drink nya
Lagi waiting list reflexy di nano sejam, jadi jalan deh ke PJ cari minum. Ketemu deh ini, dan kebetulan pengen minum bubble drink. Pertama kali banget cobain sih dan ternyata lumayan. Cobain lychee tea with black pearl nya. Bubble nya enak sih ternyata, pikir bakal kurang rasanya. Lychee tea nya juga agak asem sih tapi suka banget, bakal beli lagi kalo ketemu 👍 Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 8/10 Ok kok kalo untuk minuman, kalo untuk cemilan nya ga tau sih soalnya ga cobain. Tapi pas ada yang pesen dan wangi sih chicken nya. Snack taiwanese gitu deh mirip tetangga sebelah dan wangi nya juga ga kalah sih, cuma untuk rasa ya belum tau. Maybe next time baru cobain 😆
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sajian Fast Food Kekinian yang Lezatnya Bikin Terlena
Kamu tentu sudah familiar dengan kudapan ayam goreng khas Taiwan, yang berbentuk fillet daging berbalur tepung renyah, lalu kemudian dipotong acak dan diaduk bersama ragam bumbu lezat. Namun di gerai ini, kamu akan menemukan varian unik yang dijamin bakal membuat lidah bergoyang. Coba deh Cheese Melt Crispy Chicken yang jadi andalan di sini, di mana lelehan kejunya mampu membuat cita rasanya kian gurih. Jangan lupa juga cicipi beberapa meu favorit lainnya, seperti Salted Egg Crispy Chicken, Shaokao Grilled Chicken, dan Baked Butter Rice.
Gery Yesayas
0 photos
0 reviews
Baked Chiken butter rice
Jajanan di daerah pluit ini harus di coba dan menjadi urutan pertama jangan cuma makan nasi goreng aja ya guys..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Berlumuran Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran!
Udah coba crispy chicken khas Shi-Da dengan saus cheese melt-nya? Cobain deh, dijamin nggak nyesel. Tekstur daging yang juga tebal, kemudian super crispy, dan aneka bumbu yang dihadirkan emang berhasil buat manjain kamu!

Featured in articlesSee all articles >

Eskul Abis Sekolah Jadi Lebih Berasa Semangat Kalo Sambil Nyemil ini Rayakan Kemenangan Lomba Ekskul Pakai Cemilan ini!7 Cemilan Lezat untuk Teman Main Game

Featured in guidesSee all guides >