Sign In

Sharetea

12 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShareteaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Ini cheesetea terbaik sih yg pernah kita coba! Favorit banget dari dulu belom hits dunia per boba an ini. Ini yang avocado cheese, avocadonya beneer2 berasa kayak jus alpukat, coklatnya ga terlalu manis, jd ga bikin eneg, cheese nya kentel, asin berasa di ujungnya. Eenaakk. . #hungrycouplee
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Milk Tea yang Lebih Dulu Tenar Dari Kopi Susu
Masih bicara tentang brand asal Taiwan, Sharetea pun tak ketinggalan meramaikan dunia kuliner ibu kota dengan ragam varian milk tea yang menggugah selera. Sekalipun masyarakat masa kini lebih terfokus pada sajian es kopi susu, Sharetea tak serta merta kehilangan penggemar yang selalu setia kembali untuk menikmati milk tea buatannya.
Dewa Kanaratama
0 photos
0 reviews
paling enak
cocoa rocksalt cheese paling enak deh, yg avocadonya juga enak banget, pengen nyobain yg oreo belom pernah hehehe pokonya share tea paling favorit!
surya warni
0 photos
0 reviews
Avocado Cocoa Rocksalt & cheese
my favourite beverage!! yummy!! perfect mix of avocado, cocoa, rocksalt & cheese. Ga ngebosanin. pas banget buat buka puasa.#QravedSurprise.
Vera Damayanti
0 photos
0 reviews
milk tea bubble
dimana ada sharetea saya slalu singgah ingin menikmati avocado cocoarockksalt and chesse at semanggi #QravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

7 Cheese Tea Kekinian yang Selalu Jadi Favorit Anak Jakarta7 Teh Keju di Jakarta yang Bikin Nongkrong Makin Seru 6 Milk Tea yang Lebih Dulu Tenar Dari Kopi Susu

Featured in guidesSee all guides >