Sign In

Sharetea

12 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShareteaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
13 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Teh Rasa Mangga yang Wajib Segera Dicoba di Jakarta
Jika kamu ingin menikmati teh rasa mangga dengan tambahan susu, Sharetea adalah gerai yang sangat pas untuk kamu sambangi. Untuk mendapatkan menu yang bernama Mango Milktea ini, jangan lupa siapkan modal paling tidak sebesar Rp 24.000.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Tenant spesialis Taiwan Milk Tea ini membuka salah satu cabang terbarunya di Mall Ciputra. Konsepnya island store, walaupun demikian tersedia tempat buat dine in yang cukup lebar & suasana yang nyaman. Selain itu lighting-nya juga terang krn adanya lampu-lampu tambahan di sini yg cukup banyak. Kali ini ak cobain Green Tea with Rocksalt & Cheese (Rp 28k). Menggunakan green tea dengan rasa tea yang bold banget, topped with Rocksalt & Cheese cream yang memberikan rasa salty dan creamy. Overall its Rocksalt & Cheese is one of favorite with quite reasonable price.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
rocksalt cheese
IG: FOODIOZ Ini brand milk tea yang cukup digandrungi orang orang Jakarta. Outlet hampir ada dimana-mana terutama pusat perbelanjaan. Cabang ini tergolong masih baru setelah renovasi dan dengan konsep yang lebij fresh serta lebih luas. Pada saat jam malam di atas jam 9 tetap saja masih ramai oleh pengunjung. Aku mencoba rocksalt cheese green tea kali ini. Minuman dengan bahan yang populer sekarang ini, ada sedikit tekstur rasa pasir2 tapi berhubung rasa green tea yang dominan banget sehingga hanya rasa pahit yang cukup kuat. Yah cukup ok kalau sedang tidak mau minum yang manis. Tanpa gula jelas lebih sehat. Untuk harga hampir sama dengan brand2 lainnya.
Ferdy J
0 photos
0 reviews
sharetea cl pelayanan bagus #qravedsurprise.
emilia h
0 photos
0 reviews
sharetea pelayanan bagus. :D #qravedsurprise
Sitisaoda Sitisaoda
0 photos
0 reviews
#qravedsurprise sharetea memang minum kesukaan ku buble nya itu beda khas banget tempat nya juga enak pelayanan nya ramah pas juga buat kita hangout bareng temen temen yuk guys ke sharetea sekarang
tonny santoso
0 photos
0 reviews
Share Tea Enak banged dan banyak rasa enak dmulut... #QravedSuprise
Share Tea Enak banged dan banyak rasa enak dmulut.. #QravedSuprise

Featured in articlesSee all articles >

5 Teh Rasa Mangga yang Wajib Segera Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >