Sign In

Shao Kao

52 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 17:00 - 02:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shao KaoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
56 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk
Ternyata China juga punya tradisi sate dalam ranah kulinernya. Bedanya adalah, segala jenis bahan baku bisa disate, mulai dari daging, sayuran, dan bahkan dumpling. Kebanyakan dari menu yang ditawarkan di sini merupakan sajian non-halal. Beberapa varian sate yang wajib kamu coba adalah Babi Asap, Bakso Telur Salmon, Jamur Shitake, dan Malatang. Berbeda dengan sate di Indonesia, sate khas China umumnya tidak disajikan dengan siraman bumbu, melainkan langsung disantap setelah selesai dipanggang. Adapun bumbu tambahan yang disarankan tidak lebih dari kecap asin berisi serutan jahe.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Kulit ayam di sini memang dibanderol lebih mahal dibandingkan kulit ayam lainnya, yaitu Rp 33 ribu. Tenang aja, meski terdengar lebih mahal tapi soal rasa dijamin bisa bikin lidah kamu bergoyang saking enaknya. Gurihnya itu lho, nagih banget!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kulit Ayam di Jakarta yang Renyahnya Bikin Nagih Terus
Kulit ayam yang gurih dan lezat ini dibanderol dengan harga Rp 33 ribu dalam satu porsinya? Nggak kemahalan kok untuk rasa kulit ayam yang mewah dan super gurih ini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Renyahnya Kulit Ayam Ini Bakalan Bikin Kamu Ketagihan
Shao Kao cukup terkenal dengan beragam menu sate-satean ala Jepangnya nih, ada sate cumi, jamur, beberapa jenis daging, hingga telur puyuh. Nggak ketinggalan dengan kulit ayam gorengnya yang enak menjadi menu pendamping satenya. 
Friendy Kusuma
0 photos
0 reviews
mantap soul
tempat makan bacon yg enak di pik dan ada menu baru kuah malatang yang musti di coba. rebus2 nya juga gak kalah enak sama panggang2 nya. jangan lupa cobain sayur kucai nya krenyes2

Featured in articlesSee all articles >

5 Kulit Ayam Renyah yang Asik Buat Ngemil Sambil Netflix Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan

Featured in guidesSee all guides >