Sign In

Shao Kao

122 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 16:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shao KaoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
146 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Kulit Ayam di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Dibanderol seharga Rp 33 ribu, kamu tidak akan menyesal saat menikmati kulit ayam goreng di sini. Benar-benar tepat banget buat dicemilin sambil nongkrong asik barengan kerabat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi
Kalau bosan dengan menu sate Jepang di Shao Kao, kamu bisa nih ganti cemilan dengan kulit ayam mereka. Kulit yang digoreng garing ini memang cocok banget buat dijadikan camilan karena selain garing, kulit ayam di sini juga gurih! Wah, nggak bakal rela nih bagi-bagi.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Jamur di Jakarta Yang Rasanya Juara
Nah, kalau yang satu ini agak unik karena olahan jamurnya dihidangkan dalam bentuk sate. Di Shao Kao ini kamu bisa memilih aneka jenis sate jamur, seperti jamur enoki dan jamur shitake. Mau coba yang mana?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Jamur yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Bila sate biasanya dibuat dari potongan daging, lain halnya dengan sate yang disajikan di Shao Kao. Di sini, kamu dapat menemukan sate yang terbuat dari berbagai jenis jamur, seperti jamur Shimeji, Shitake, Kuping dan Enoki. Tak perlu merogoh terlalu dalam untuk mendapatkannya karena sate jamur dijual mulai harga Rp 8.000,00 per tusuk. Makan enak tak harus mahal, bukan?
Corina Salim
0 photos
0 reviews
Affordable beers, good for hangouts!
Birnya asli murahhhhh! Mana ada restoran or cafe kasih harga bir semurah dia. Cocok buat ngumpul sambil minum, ditemenin sate-sate an. Favorite gw, sate kulit, sate pipi, sate samchan, sama brokoli. Wahahahah... enakan pake saus bbq.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Babi Andalannya Kelapa Gading7 Kulit Ayam di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi

Featured in guidesSee all guides >