Sign In

Shaburi Shabu Shabu

25 Reviews
Tebet200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shaburi Shabu ShabuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
29 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Pesta Daging Lezat di Kota Kasablanka
Salah satu tempat terbaik untuk menyantap sajian shabu-shabu premium dengan harga cukup terjangkau. Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, bakso-baksoan, ikan sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Shabu-Shabu Lezat di Jakarta
Untuk menikmati shabu-shabu di sini, kamu bisa memilih paketnya sesuai dengan tipe daging favoritnya, mulai dari tasty beef, low-fat beef, sampai dengan spesial wagyu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa memilih kuah kaldunya sesuai dengan selera kamu lho, ada original, japanese herbal hinabe, sukiyaki, hot miso, dan chicken collagen paitan. Soal rasa nggak perlu kamu ragukan lagi deh. Dijamin mantap!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung
Buat orang Jakarta, Shaburi Shabu Shabu memang selalu jadi destinasi utama buat cari menu shabu-shabu. Meskipun harganya memang terbilang cukup mahal namun soal kualitas rasa dan daging yang digunakan, tentu tidak diragukan. Dan pastinya, ragam pilihan menu dan jenis dagingnya pun siap memanjakan para pengunjung yang datang. Tidak cuma pilihan daging, kamu juga bisa menikmati aneka sup dan saus yang bisa disesuaikan dengan selera. 
Rayhan oemar Aljaidy
0 photos
0 reviews
WORTH IT REALLY WORTH IT HAHAHAHA HARUS BALIK LAGI KESINI

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Pesta Daging Lezat di Kota Kasablanka 5 Spot Menikmati Kehangatan Shabu-Shabu Lezat di JakartaDeretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Kota KasablankaFeatured Dining Spots: Kota Kasablanka