Sign In

Shaburi Shabu Shabu

39 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shaburi Shabu ShabuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas Buat Habiskan Sisa THR
Buat yang suka Shaburi Shabu-Shabu, pasti gak akan nolak kalau dikasih FREE Wagyu deh! Nah, kamu bisa kok dapetin Free Wagyu, dengan membeli paket apa saja di Shaburi Shabu-Shabu, dan add official LINE @shaburiid. Pas banget buat kamu yang suka makan dengan porsian besar!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Punya Voucher Makan yang Bikin Bukber Lebih Hemat
Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menyantap sajian shabu-shabu premium dengan harga cukup terjangkau. Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, bakso-baksoan, ikan sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran. Biar hemat, kamu bisa manfaatkan voucher Kintan Buffet senilai Rp 200.000 yang didiskon 9% di Tokopedia dan ekstra cashback 30% dengan kode promo "QravedAja" sehingga harganya cuma Rp 127 ribuan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Buat Penikmat Daging
Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menyantap sajian shabu-shabu premium dengan harga cukup terjangkau. Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, bakso-baksoan, ikan sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place
Bagi kamu penggemar sajian shabu-shabu, Shaburi adalah tempat terbaik untuk menyantap hidangan berkuah khas Jepang ini dalam versi premium, namun dengan harga cukup terjangkau. Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, aneka jenis bakso, dan lain sebagainya sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran. Satu pot untuk santap rame-rame, tentu ini akan menjadi momen makan siang yang menyenangkan bareng sahabat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Khas Jepang Paling Enak di Pacific Place
Kamu bisa menyantap lezatnya perpaduan daging sapi berkualitas dan aneka sayuran segar dalam sajian shabu-shabu di Shaburi. Di sini, kamu bebas menyantap semua hidangan lezat itu secara buffet selama 90 menit. Entah itu jenis single atau double pot, kamu bisa mencicipi enam varian kuah lezatnya, dimana beberapa yang paling recommended adalah Original Kombu, Hot Miso, dan Chicken Collagen Paitan. Adapun paket dagingnya tersedia dalam empat jenis, yakni Regular Shabu, Special Shabu dengan daging angus bersertifikat, Shaburi Wagyu, dan Special Wagyu yang super melted.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Spesial Hari Gajian Buat Makan Ramean Bareng Teman8 Promo Makan Puas Buat Habiskan Sisa THR 7 Restoran yang Punya Voucher Makan yang Bikin Bukber Lebih Hemat

Featured in guidesSee all guides >

All You Can EatJapanese Food: Pacific PlaceFeatured Dining Spots: Pacific Place