Sign In

Shaburi Shabu Shabu

61 Reviews
Gandaria200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shaburi Shabu ShabuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
61 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Lezat & Hemat di Jakarta Buat Rayakan Hari Kartini
Buat penggemar shabu-shabu & suka all you can eat, gerai Shaburi yang beberapa outletnya ada di Gandaria City, Pasific Place, Grand Indonesia, dan lainnya akan siap memberikan kamu kelezatan menu plus diskon 21% lho di Hari Raya Kartini. Dengan aneka pilihan menu plus bahan berkualitas, dijamin bikin kamu puas.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot All You Can Eat Favorit di Jakarta Selatan
Siapa tak kenal dengan spot menyantap shabu-shabu yang satu ini. Dengan harga yang ramah di kantong, Shaburi Shabu-Shabu yang bisa kamu temukan di banyak mall di Jakarta punya beberapa paket yang bisa kamu nikmati bareng keluarga maupun teman. Apalagi kalau kamu memilih paket Beef Shabu-Shabu dengan dua pilihan daging; tasty dan low fat beef. Untuk kuahnya, kamu bisa memilih yang Original Konbu, Sukiyaki, Japanese Herbal Hinabe, Chicken Kolagen Paitan, dan Hot Miso. Ada makanan pendamping lainnya seperti sayuran yang fresh, chicken karage, dan ubi tempura.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Awal Bulan Buat Pesta Makan Sehabis Gajian
Promo yang sama berlaku juga nih untuk Shaburi Shabu Shabu. Add official Linenya di @shaburiid. Karena dengan mengirimkan pesan "20PersenShaburi", kamu juga bisa dapetin voucher berupa potongan harga 20% off langsung yang bisa kamu tukarkan hingga 4 Maret 2018 di beberapa outlet Shaburi Shabu Shabu di gambar di atas. Jangan sampai kehabisan ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Baru dapat THR? Yuk, Rayakan di 5 Restoran Berikut ini!
Kalau kamu lebih suka makanan yang berkuah daripada grill, kamu bisa ke restoran shabu-shabu all you can eat yang satu ini. Di Shaburi, selain daging sapinya, juga ada menu pelengkap lainnya seperti sayuran, udon, nasi, sushi, hingga bakso. Pilihan kuah shabu-nya juga bermacam lho, ada gurih, pedas, pedas manis, hingga asin. Sebagai menu penutup, kamu juga bisa menikmati ice cream.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini (Part 2)
Kalau kamu pengen mencari restoran all you can eat dengan pilihan menu shabu-shabu yang mantap, Shaburi bisa menjadi jawaban yang tepat! Tak hanya daging, pilihan menu buffet untuk shabu-nya juga beragam, ada seafood, bakso, sushi, hingga gorengan. Nggak cuma itu, untuk dessert-nya juga ada ice cream lho!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Lezat & Hemat di Jakarta Buat Rayakan Hari Kartini 6 Spot All You Can Eat Favorit di Jakarta Selatan 7 Kuliner Khas Jepang Paling Favorit di Gandaria City

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Gandaria City