Sign In

Shabu Shabu House

35 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu Shabu HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
42 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Spot All You Can Eat Wagyu Buat Pencinta Daging Sejati
Jika kamu ingin menyantap Wagyu sepuasnya tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, kunjungi saja restoran Shabu Shabu House. Layanan AYCE Wagyu di tempat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 245.000,00 hingga Rp 385.000,00.  
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pesta Daging Buat Rayakan Lebaran
Buat penggemar daging dengan sajian shabu-shabu, Shabu Shabu House bisa menjadi pilihan yang tepat. Makan shabu-shabu di sini bakalan bisa bikin lidah kamu dimanjakan dengan dagingnya yang empuk dan sayurannya yang fresh! Kuah kaldunya yang gurih juga melengkapi kenikmatannya. Mantap banget deh!
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Pertama kali nyobain Shabu House dan ternyata rasanya lumayan. Paling suka sama Baby Dragon Roll dan Salmon Crispynya. Ini tempatnya terbagi jadi indoor dan outdoor. Khusus untuk grillnya hanya di outdoor aja tapi.
Christopher Sutanto
0 photos
0 reviews
Good food , delicious. I highly recommend this shabu place in senayan city. I think the taste is authentic. Come and try it yourself
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Rayakan Imlek Dengan Promo Lunch di Sini, Yuk!
Dua outlet Shabu Shabu House di Senayan City atau Plaza Indonesia menyediakan dua paket Chinese New Year. Paket pertama adalah Happiness Delight seharga Rp 1.088.000++ untuk tiga sampai empat orang yang terdiri dari Salmon Carpaccio, Shitake Maki, Aburi Salmon Japan, Wagyu Shabu2 Set, Premium Seafood Shabu2 with King Crab Leg, dan Anmitsu. Sedangkan paket kedua adalah Lucky Package seharga Rp 828.000++ untuk tiga sampai empat orang yang terdiri dari Salmon Carpaccio, Wagyu Gyoza, Spicy Chicken Salad Sushi, US Rib Eye Shabu2 Set Special Seafood, dan Kuromitsu Kinako Ice Cream. Kedua paket ini sudah termasuk Ice Tea, Steamed Rice, Original Soup, dan Tom Yum Soup. Kamu tidak perlu melakukan reservasi, karena kamu bisa langsung datang ke outlet-nya dan sajian spesial Chinese New Year ini bisa dinikmati sampai tanggal 10 Februari 2017.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot All You Can Eat Wagyu Buat Pencinta Daging Sejati5 Tempat Pesta Daging Buat Rayakan Lebaran Mau Dapat Lucky Angpao dari Shabu Shabu House?

Featured in guidesSee all guides >