Sign In

Shabu Ghin

40 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu GhinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
30 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Hari Gajian Buat Makan Sampai Kalap Bareng Teman
Penggemar shabu-shabu, pasti gak akan mau lewatin promo yang satu ini. Shabu Ghin kasih kamu spesial promo Back to Work Buy 1 Get 1 untuk menu all you can eat yang berlaku mulai dari tanggal 24 - 28 Juni 2018. Buat yang sedang cari makan siang dengan menu all you can eat, promo ini pas banget nih. Karena hanya berlaku di jam 2 siang - 6 sore. Dijamin bakalan puas menyantap daging berkualitas deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot All You Can Eat Favorit di Jakarta Selatan
Penggemar shabu-shabu pasti akan rela datang dan nikmati kelezatan dari Shabu Ghin. Spot menyantap shabu-shabu yang berada di Jl. Wolter Monginsidi No. 53, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, punya menu all you can eat yang tak kalah dengan restoran shabu lainnya. Mulai dari Rp 168 ribu++, kamu sudah bisa merasakan serunya mencelup aneka makanan dalam kuah kaldu yang terasa gurih dan nikmat di lidah. Tidak hanya itu, kamu juga bisa merasakan unlimited beef, soup, buffet bar, drink, dan desserts.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Daging All You Can Eat untuk Rayakan Gajian
Tempat yang satu ini sangat terjangkau dan bisa jadi andalan untuk kamu yang ingin makan daging dan rayakan gajian tapi nggak mau yang terlalu mahal. Cukup dengan modal Rp 218 ribu, kamu sudah bisa menikmati kelezatan daging wagyu mantap yang selalu berhasil manjakan lidah. Nggak percaya? Langsung saja makan di sini yuk!
Stevie Jeanne
0 photos
0 reviews
average
sama lha seperti shabu2 lainnya belum ngerasa ad yg special but its oke
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Shabu-Shabu Lezat di Jakarta
Sama seperti restoran yang menyediakan menu shabu-shabu pada umumnya, restoran ini juga menyediakan paket sesuai dengan tipe daging sapinya, ada special beef, premium beef, wagyu beef, dan premium wagyu beef. Kuah kaldunya pun tersedia dengan beberapa pilihan. Buat kamu pencinta pedas, wajib banget memesan kaldu spicy seafood-nya. Dijamin rasa pedasnya akan membuat kamu merem melek ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Olahan Daging Lezat di 6 Restoran All You Can Eat Ini 7 Promo Hari Gajian Buat Makan Sampai Kalap Bareng Teman6 Tempat All You Can Eat enak di Jakarta di Bawah Rp 200 Ribu

Featured in guidesSee all guides >

All You Can Eat