Sign In

Seven Friday Space

9 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 11:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seven Friday SpaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
27 ratings
flora ola
0 photos
0 reviews
makanan enak . pelayanan bagus. nasi goreng 40 an
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
Hendra Chiang
0 photos
0 reviews
Good place for fellowship
Makan 2 keluarga di hari minggu siang, restoran nya bagus dan ternyata restoran ini sekaligus jualan jam, konsep yang menarik. Makanan nya enak, saya makan Porkchop Rice, istri salmon rice & anak makan steak & egg. Semua nya enak-enak. Khusus yg saya makan, porkchop rice dengan sambel matah ini bener-bener enak. Saya yang lagi diet terpaksa menghabiskan nya karena rasa nya pas dan sambel matah nya seger banget. Boleh dicoba kalo lagi ada di Plaza Indonesia.
Hans Sutanto
0 photos
0 reviews
The pork chop is very great, and I was also eating the salmon, and the price also not expensive. Worthed to try, and will be back for sure :)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Sambal Matah Lovers, Kalau Belum Cobain 7 Menu Ini!
Satu porsi pork chop yang disajikan dengan sambal matah khas Bali di SevenFriday Space ini bisa kamu nikmati seharga 145 ribu. Daging babinya bener-bener dibumbui dengan sempurna. Rasanya endes banget! Kamu wajib cobain kalau kamu suka banget dengan rasa dari si sambal matah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Burger di Jakarta yang Bisa Bikin Perut Puas
Di SevenFriday Space ini kamu bisa menikmati burger yang bisa kamu masak sendiri loh. paling enak sih kalo kamu ngegrilled dagingnya medium rare jadi dagingnya masih juicy dan pas banget dimakan dengan bunsnya yang empuk. Kalo udah nyobain, jangan lupa buat review di Qraved ya!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Spesial untuk Rayakan Imlek yang Lebih Semarak5 Menu Terbaik yang Wajib Kamu Cicipi di Sevenfriday SpaceMenikmati Lezatnya Aneka Sajian Modern Kontemporer di Sevenfriday Space

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Plaza IndonesiaFeatured Dining Spots: Plaza Indonesia