Sign In

Seven Grain

42 Reviews
Mampang Prapatan100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seven GrainSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, Kelezatan 9 Cheesecake Legit Ini Bisa Buatmu Terbang ke Langit!
Seven Grain merupakan salah toko cake legendaris yang terletak di kawasan Mampang Prapatan. Jika kamu tengah bertandang ke sini, sajian cheesecake wajib kamu bawa pulang karena rasanya sungguh mampu menggoyang lidah. Yuk, segera dapatkan cheesecake lembut nan lezat buatan Seven Grain sebelum kehabisan!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cheesecake di Jakarta yang Bakal Meleleh di Mulut dan Hati Kamu
Selanjutnya kamu juga bisa cobain aneka macam rasa cheesecake di Seven Grain yang lokasinya ada di Mampang Prapatan ini. Kamu bisa beli whole cheesecake atau per slice. Dijamin meleleh!
Clarein
0 photos
0 reviews
ENAK DAN WORTH IT!
Awalnya saya maubeli kue untuk 2 acara berbeda dengan tanggal berdekatan, makanya saya iseng cari kue merk lain supaya gak bosan. Setelah browsing, banyak yang merekomendasikan seven grain, apa lagi cheesecakenya. Berhubung saya pecinta cheesecake, saya benar2 gak bisa melewatiny. Oh ya, seven grain juga jual roti. Mereka ada diskon rotinya kalau sudah malam, mungkin ngabisin stok ya biar roti yang dijual keesokan harinya fresh semua. meski saya belum sempat coba rotinya, klo kembali pasti saya akan mencoba rotinya. Harga di seven grain ini MURAH BANGETT! 1 loyang kue 20x20cm cuman 250ribu, biasanya jaman sekarang ukuran segini sudah harganya 300-500ribu.. Yang loyang besar 20x30cm bahkan cuman 350-360ribu. Kue2 yang saya coba: Strawberry/blueberry cheesecake: Strawberry/blueberry cheesecakenya sama, cuman beda topping atasnya aja selai blueberry atau strawberry manisan. Saya sendiri lebih suka topping strawberry karena yang blueberry bentuknya seperti selai, jadi agak manis. Soal cheesecakenya, JUARA BANGET! ENAAK BANGET! Super lembut, creamy, kejunya berasa bgt! Untuk beberapa orang ini mungkin setara dengan che*secake f*ctory, ada juga yang merasa ini lebih enak, selera aja sih. Tapi yang jelas ini enak dan murah, worth it banget! Tiramisu: Tiramisunya juga enak! Biasa cream tiramisu itu terlalu ringan jadi seperti whip cream murahan. Tapi tiramisu seven grain creamnya cenderung lebih berat tapi sangat lembut dan creamy. Enak banget, gak kemanisan juga. Saya sempat pesen ini buat ultah orang kantor dan semua suka. overall ini recommended banget buat dirumah atau dikantor. Apalagi biasa kalo saweran kue dikantor kan suka bingung, ada yang suka males saweran terlalu mahal.. Seven grain menyediakan variasi kue yang terjangkau harganya dan enak rasanya! RECOMMENDED!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Kue Kering yang Harus Ada di Ruang Tamumu Saat Lebaran Nanti
Seven Grain juga punya kue kering yang harus banget hadir di ruang tamumu, yaitu Almond Tuiles. Kue kering yang satu ini beras banget manis karamelnya. Almond-nya juga melimpah. Teksturnya pun renyah. H
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 (Anggap Aja) Kue Ulang Tahun buat Para Jomblo
Terakhir, ada kue ulang tahun dari Seven Grain. Rasanya bener-bener enak, lengkap dengan keju yang kental, almond, dan stroberi. Ini cocok buat meramaikan ulang tahun kamu, Mblo, terutama karena Seven Grain punya variasi kue yang banyak dan kamu bisa pesan dari rumah. Kalau gak sanggup makan seloyang, makan sepotong aja yang harganya gak bakal lebih dari Rp25 ribu. Jangan marah, ya. Niatnya cuma mau kasih tau ada banyak jenis kue ulang tahun yang layak kita nikmati. Selain karena rasa yang enak, juga karena bentuk dan warna yang menarik. Ulang tahun kan spesial, jadi mata dan lidah kita juga harus dapat sesuatu yang gak biasa. Selamat mencoba.

Featured in articlesSee all articles >

Awas, Kelezatan 9 Cheesecake Legit Ini Bisa Buatmu Terbang ke Langit!7 Cheesecake di Jakarta yang Bakal Meleleh di Mulut dan Hati Kamu7 Kue Kering yang Harus Ada di Ruang Tamumu Saat Lebaran Nanti

Featured in guidesSee all guides >

Birthday Cake