Sign In

Seruput

32 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SeruputSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
31 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Kesukaan "Wong Jowo" di Thamrin Jakarta
Berburu Nasi Pecel di kawasan Thamrin kini tak lagi sulit berkat kehadiran restoran Seruput di Grand Indonesia. Guna mendapatkan Nasi Pecel yang diolah dengan gaya Madiun ini, kamu mesti menyediakan uang paling tidak sebesar Rp 40.000,00.
Addivia Ramadhani
0 photos
0 reviews
Tastes bad
Pesan menu Gado-gado, Jamur Crispy dan Es Campur. Veggies nggak fresh, Jamur nggak renyah, Es Campurnya bukan es serut tapi dibekuin sampai susah banget mau dimakan.
Putri Ma'ruf
0 photos
0 reviews
Tempanya autentik banget, bagus untuk foto-foto, makanannya juga lumayan, pelayanannya pas, dan harganya juga engga terlalu mahal :)
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat yang Cocok Buat Meeting di Grand Indonesia
Seruput juga bisa lho jadi tempat meeting yang cozy. Tempatnya yang dipenuhi dengan sofa empuk ini bakalan bikin kamu betah, apalagi ditambah dengan menu kopi nusantara mereka yang nikmat. Jangan lupa review pengalaman kamu abis ngopi disini di Qraved ya!
tiaf fanka
0 photos
0 reviews
nyaman..
overall, tempatnya cukup nyaman untuk santai ngobrol lama2, pelayanannya jg ramah dan untuk yang nyari menu indonesia mungkin bisa disini tempatnya, karena disini indonesia bgt dari desain interior sampe ke menu2 nya (ada kue cubit jg loh!).. cuma ada sedikit kecewa karna waktu itu pesan seperti es campur gitu dan asem nya banget sampe udh di kasih susu kental manis tetep asem, mungkin sarannya di koreksi kembali menu es nya biar semakin mantapppp. hehhehe

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Kesukaan "Wong Jowo" di Thamrin Jakarta8 Tempat yang Cocok Buat Meeting di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >