Sign In

Seroeni

36 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SeroeniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Tempat makan keluarga
Tempatnya nyaman dan tidak terlalu ramai, cocok untuk makan bersama keluarga. Pelayannya juga ramah. Menu yang dicoba: 1. Beef char kway teow : porsinya tidak terlalu besar, pas untuk 1 orang, menurut aku rasa kway teow nya kurang gurih. Tapi daging sapinya enak 2. Yang chow chicken fried rice : yang ini juga porsinya tidak banyak, pas untuk 1 orang, rasa makannya cukup ok 3. Chrysanthemum hot tea : disajikan di tempat yang unik dan menurut aku cara penyajiannya sangat bagus. Pertama ada tempat untuk lilin, untuk memastikan teh tetap hangat, kedua ada penampungan untuk bunga chrysanthemum nya, dan kalau ditekan air yang telah bercampur dengan bunga akan jatuh kebawah sehingga konsentrasi bunga chrysanthemum tidak terlalu kental. Lalu siap untuk di tuangkan ke dalam gelas. Minuman ini free refills loh. 4. Ice kachang : perpaduan berbagai macam topping antara lain kacang merah, pearls, etc dengan ice cream vanila yang lembut. Rasanya manis. Tapi penyajian aslinya tidak seperti yang terlihat di menu 5. Honey chrysanthemum jelly with aloe vera : yang ini juga tampak jauh berbeda dari foto pada menu, tapi overall rasa jellynya cukup ok hanya saja strawberry nya asem banget, porsinya kecil pas untuk satu orang. Overall ok
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Peranakan yang Paling Popular di Jakarta
Beragam sajian khas Peranakan masyarakat Semenanjung Malaya dan pesisir Selat Malaka adalah jualan utama restoran yang terletak di Plaza Senayan lantai 3 ini. Di sini kamu wajib mencoba Fish Maw Soup nya yang legendaris, yakni berupa sup ikan segar bercita rasa asam gurih. Selain itu, aneka rupa sajian dengan tambahan belacan (terasi) juga wajib dicoba, seperti Balachan Chicken, Singapore Fried Bee-Hon, Malay Sambal Salmon, dan masih banyak lainnya.
Indah m
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hits Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Petualangan kuliner yang nggak kalah seru bisa kamu nikmati di Seroeni. Berada di sejumlah mal terkemuka seperti PIM, Plaza Senayan, dan Lippo Mall Puri, restoran ini bakal memanjakanmu dengan aneka Chinese food dan menu Malay Peranakan. Rasakan kelezatan mulai dari Malay mee mamak, fish maw soup, spicy Sze Chuan Prawn, sampai Ice durian chendol. Soal harga, makanan di sini dibanderol di kisaran Rp 30 ribuan sampai Rp 180 ribuan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Ikan Gindara Paling Menggugah Selera di Jakarta
Walaupun hanya direbus dengan bawang putih, percayalah makanan apapun akan menjadi sungguh lezat, termasuk ikan gindara. Temukan hidangan ikan gindara berbumbu bawang putih dalam menu Garlic Coriander Steamed Gindara di Seroeni. Jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 135.000,00 untuk bisa memperoleh makanan ini ya.
Anindya Miralaksmi
0 photos
0 reviews
Seroeni Dining Expirience
should've written this earlier but here i go. i had dinner with my bffs yesterday. start from the food: the food, i can say, made from the fresh ingredients, and presented very well. but the taste, like just 85% worth the price. services: super nice, fast, neat, and high spirited. the best part is, yesterday was my friend's birthday. we hide the cake in the cashier and ask them to present it during our meal. i should say I'm impressed by the presentation, exceeding my expectation. really satisfying.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Peranakan yang Paling Popular di Jakarta 5 Restoran Khas Indonesia Paling Favorit di Plaza Senayan5 Restoran Keluarga Terenak untuk Merayakan Natal di Plaza Senayan

Featured in guidesSee all guides >