Sign In

Seribu Rasa

34 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seribu RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
37 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Indonesian food
IG-MissFattyTummy Salah satu restoran Indonesian food yg enak pake banget, tempat nya bagus mewah dan luas. Miss kumpul keluarga di seribu rasa thamrin, miss order beef satay kota gede ( taste nya manis enak dna daging sapinya empuk ga adal lemak sama sekali) crispy fried squid ( enakk banget dihidangkan masih hangat dan cuminya ga alot) golden prawn siam style ( enakk dong pastinya udang nya gede2 tp sayang cuma dapet 5/6 piece hiks) daun singkong tumbuk ( rasanya standard dan untuk harga terlalu overprice) tauco tahu udang ( ini enakk loh untuk pecinta pete cuma khan judul menu nya udang, tapi untuk udang nya sendiri sedikit banget )malacca nasi lemak ( ini enak porsi nya gede bisa sharing lengkap ada telur dadar iris, teri udang, empal, tauco tahu udang, kentang dan sambal)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat
Pencinta kuliner tentu sepakat bahwa kombinasi seafood dan sambal pedas mampu menciptakan kenikmatan rasa menggelora. Hal itulah yang akhirnya menjadi inspirasi Seribu Rasa untuk menyuguhkan rangkaian hidangan laut berbalut cita rasa pedas, di antaranya Sambal Fish Tanjong Benoa, Silver Catfish Sambal Hijau, Grilled Jumbo Prawn Pantai Selatan, dan Sambal Udang Bukit Tinggi.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Kesukaan "Wong Jowo" di Thamrin Jakarta
Restoran Seribu Rasa memang memiliki spesialisasi pada hidangan seafood dan Peranakan. Namun, tempat makan di Plaza Indonesia ini juga menyajikan hidangan khas Jawa yang tak kalah menggugah selera, seperti Mie Jawa dan Es Dawet Ndoro Putri.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Untuk Halal Bihalal Buat Kamu yang Cinta Mati Masakan Indonesia
Di Seribu Rasa menawarkan hidangan laut khas Indonesia dengan rasa yang nggak perlu diragukan lagi. Interior restorannya yang bernuansa Jawa berkelas membuat kamu nyaman untuk merayakan halal bihalal bersama kerabat. Kalau ke sini cobain deh menu Coconut Seafood Andaman-nya dengan penyajiannya yang unik yaitu di dalam kelapa.  
sarah james
0 photos
0 reviews
Great nusantara food
It was my first time visiting this outlet. I can safely say that the quality of the food here is equivalent to that of their flagship outlet in Menteng. I had several dishes and was quite satisfied with everything I had. service was good too. Will definitely come back here.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Sajian Pedas Paling Cadas di Jakarta Pusat 6 Kuliner Kesukaan "Wong Jowo" di Thamrin Jakarta6 Restoran Untuk Halal Bihalal Buat Kamu yang Cinta Mati Masakan Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza Indonesia