Sign In

Seribu Rasa

11 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seribu RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Spot Buka Puasa di Lotte Shopping Avenue Buat yang Doyan Masakan Indonesia
Pernahkah kamu mencicipi hidangan laut dengan bumbu khas wilayah Indonesia, seperti Bali dan Makassar? Jika belum, itu tandanya kamu harus mendaulat seafood bernuansa khas Nusantara buatan Seribu Rasa sebagai menu buka puasamu. Hanya dengan sekali suap, niscaya kamu akan langsung jatuh cinta dengan santapan khas Nusantara karya Seribu Rasa.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja
Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, restoran ini sangat cocok sebagai tempat bersantap bersama keluarga. Alasannya adalah karena menu-menu percampuran kuliner Melayu-Tionghoa di restoran ini disajikan dalam porsi besar. Coba deh Kerabu Mangga Melayu sebagai menu pembuka, yakni sajian semacam salad mangga dengan bumbu yang pedas menggigit. Untuk sajian utamanya, Mandailing Beef Curry dan Red Hot Chicken Curry bisa jadi pilihan seru yang bakal memanjakan lidah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall
Seribu Rasa terkenal dengan sajian menu Indonesianya yang juara banget enaknya. Nggak percaya? Pesan deh Lontong Sayur Medan. Meski terbilang mahal, yaitu dibanderol dengan harga Rp 93 ribu, tapi dijamin banget kamu nggak bakalan kecewa dengan kenikmatannya.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
authentic indonesian food
Berkesempatan untuk makan disini bersamaa dengan teman2 yang sedang berbuka puasa dan restoran ini sangat ramai sekali. Ga heran mereka ramai selain tempatnya yang besar, cozy dan cocok sekali untuk bersantap dengan keluarga ataupun teman2. Di cabang ini memiliki private room jika anda menginginkan makan dengan private. Meskipun ramai pegawai nya sungguh cekatan dan ramah. Jadi kemarin kita memesan Hokkien Spring Roll Lumpia ini isinya aneka sayuran dan daging ayam. Sayur nya melimpah ruah dan dibumbui sempurna. Asin dan manis nya seimbang. Untuk aku yang ga terlalu suka makan sayur, pas makan ini sih aku suka dan bungkus lumpia nya garing banget Chicken Fried Binjai Style Ayam goreng ini gurih banget dan kulit nya cripsy banget. Porsinya tuh banyak banget. Satu porsi ini bisa untuk 2-3 orang. Claypot Tofu Ini seperti sapo tahu menurut ku. Tapi yang membedakan adalah kalo bisanya sapo tahu itu kuahnya rada coklat kalo ini rada orange. Seperti ada saos tomat nya tapi rasanya ga asem melainkan gurih2 dengan sedikit asam. Untuk isiannya itu ada seafood. Yang paling outstanding adalah cumi nya. Cumi nya itu empuk banget dan ga bau sama sekali Golden Prawn Siam Ini adalah udang telor asin. Kalo biasanya telor asin itu berminyak banget kalo ini bener2 clean banget. Dan udang nya gede banget. Untuk rasa sih uda gabisa berkta apa2 Minumannya juga enak. Gatau namanya apa alias lupa tapi ini seger parah. Seger manis asem gabung jadi satu. Buat ga berenti nyedot ampe abis Follow my ig @yummyippie
Meisha Sasmoyo
0 photos
0 reviews
Happy Tummy, Happy Family
Untuk santap siang di akhir pekan, saya dan keluarga mencoba Thai Chicken Legs dan Oyster Omelet sebagai menu tengah untuk sharing dan Pineapple Fried Rice, Nasi Bali Singaraja, Nasi Lemak dan Thai Chilli Rice untuk dipesan sendiri-sendiri. Tempat yang sangat nyaman dengan dekorasi cantik disetiap sudutnya, serta cita rasa makanan yang kaya dan unik menjadikan Seribu Rasa sebagai restoran favorit saya dan keluarga. Harus coba juga minuman segar yang ditawarkan disini, Lavender Mint Tea, Teh Tradisional Jawa dan Thai Ice Tea. Yakin bisa juga jadi favorit kamu dan orang tercinta! Pastikan datang dengan perut kosong karena porsi semua makanan disini sangat lebih dari cukup!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Restoran Keluarga Paling Favorit di Lotte Shopping Avenue
Jangan cuma santap makanan khas luar, manjain juga perutmu dengan khas Indonesia. Kalau yang ada di menu ini, Nasi Bogana Prambanan khas Seribu Rasa emang jadi salah satu menu favorit banyak orang. Seporsinya terdiri dari potongan beef, ayam goreng, stewed egg, dan rentetan topping lainnya. Nyam!
irfan hakim
0 photos
0 reviews
great experience great place for food
satay and daun singkong nya juara...dan banyak
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
9 Lumpia Paling ENAK Yang Harus Kamu Coba!
Lumpia di sini gurih dan lezat banget loh! Banyak banget yang mesen lumpia ini. Lo mesti coba makan di sini deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Buka Puasa di Lotte Shopping Avenue Buat yang Doyan Masakan Indonesia7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Lotte Shopping AvenueFeatured Dining Spots: Lotte Shopping Avenue