Sign In

Serabi Notosuman

19 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 06:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Serabi NotosumanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
SERABI
Ini sumpah enak banget sih. Serabi favorit selama kuliah di Jogjakarta dan senengnya sekarang gak perlu lagi jauh2 sampai Solo ato Jogja buat nikmatin serabi satu ini. Tekstur serabinya itu lembut dan santannya berasa banget. Serabi notosuman itu bukan serabi yang disiram saus ya guys, ini serabi kering dimasaknya di cetakan tanah liat dan menggunakan arang. Kebayang dong rasa nya kayak gimana. Nyammnyammm. Serabi ini tuh digulung dan terdapat dua pilihan rasa , coklat dan putih. Yang putih itu yang original ya guys. Selain itu juga terdapat berbagai macam pilihan topping , dari pisang, pisang coklat dan beberapa macam pilihan lainnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Hits yang Wajib Dicoba di JFFF 2018
Makanan legendaris asal Solo satu ini sudah dikenal banyak orang sejak tahun 20an, dan juga bisa kamu bikmati di ajang JFFF 2018, lho. Soerabi yang lembut dengan berbagai topping rasa seperti nangka dan cokelat bakalan bikin kamu ketagihan.
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
serabi yg gak pernah bosen buat dicemil
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini
Serabi yang terkenal di Solo ini menyajika serabi dengan cita rasa gurih dan manis. Kalau surabi Solo tentunya yang terkenal adalah serabi gula aren dan Serabi Notosuman menyajikan serabi gula aren yang legit. Tapi harus sabar aja ya kalau beli surabi di sini karena antriannya yang panjang. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Blusukan ke Pasar Modern BSD demi 5 Kuliner Legendaris Ini
Serabi paling tersohor di Solo ini hanya memiliki satu cabang di area Jabodetabek. Dengan cita rasa yang serupa dengan kota asalnya, nggak heran kalau serabi legit ini selalu kebanjiran pelanggan. 
Muhammad Priyanto
0 photos
0 reviews
Surabinya enak banget. Cuman ngantrinya lanjang banget
anita christian
0 photos
0 reviews
serabinya enak, rasa kelapanya gurih banget.. paling enak makannya pas masih hangat, yummy..
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Murah dengan Rasa yang Wah!
Kira-kira, kapan terakhir kamu makan serabi? Salah satu jajanan paling terkenal dari Solo ini sepertinya bakal manjain lidah kamu jika disantap sore hari. Coba saja pesan di Serabi Notosuman. Kamu nggak perlu jauh-jauh lagi harus ke Solo, tinggal langkahkan kaki ke Pasar Modern Bintaro dan cobain langsung. Siap-siap antre panjang ya!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
Kita mulai dari menu sarapan. Buat kamu yang males makan berat saat sarapan, jajanan dari Serabi Notosuman yang sudah legendaris ini bisa jadi pilihan. Serabi khas Solo ini terkenal dengan cita rasa lezatnya, dengan tekstur lembut sedikit kenyal, dan pinggirannya yang garing. Soal harga juga relatif murah kok. Berbagai pilihan serabi dan juga kue lekker bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp3 ribuan saja!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngemil Paling Asyik di Serpong
Jangan ngemil cake mulu kali, nih sekali-kali cobain cake asli Indonesia buat jadi cemilan kamu, Serabi Notosuman. Serabi disini tuh enak banget, dengan bagian luar yang crispy dan tengahnya yang manis dan legit. Makin enak, saat serabi ini diberi taburan cokelat meises!

Featured in articlesSee all articles >

6 Jajanan Hits yang Wajib Dicoba di JFFF 2018Berburu 5 Kuliner Halal di Pasar Modern BSDYang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini

Featured in guidesSee all guides >