Sign In

Seorae Flavor Bliss

6 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seorae Flavor BlissSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Daging Sepuasnya
Buat kamu yang tinggal di daerah Serpong, bisa datang ke sini. Dagingnya fresh, empuk, dan pas banget di lidah. Psstt, pesannya yang menu set aja ya biar murah dan banyak, dengan hanya 100 ribuan saja lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu
Restoran Korea di Jakarta tak henti-hentinya melakukan inovasi pada menu makanan yang dijajakannya, salah satunya adalah Seorae. Di sini, kamu dapat menemukan cocktail unik bernama Subak Cocktail yang disajikan dengan wadah buah semangka. Tunggu apa lagi, langsung saja datang ke Seorae untuk merasakan kesegaran cocktail dalam buah semangka.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tteokbokki Khas Korea Paling Nikmat di Jakarta
Resto Seorae yang berlokasi di dua tempat, yaitu Pantai Indah Kapuk dan Serpong ini memiliki menu Tteokbokki yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Disajikan dengan fried fish cake, Tteokbokki yang dibanderol dengan harga 40 ribuan ini dijamin bisa bikin ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Korean BBQ di Jakarta yang Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa
Flavor Bliss pun ada juaranya pula! Yuk langkahin kaki ke Seorae dan puas-puasin santap daging dengan bumbu khas Korea yang beraroma. Lengkapi juga dengan nasi panas dan special jjigae. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan ke Flavor Bliss, Kamu Wajib ke 7 Restoran Ini!
Wah pecinta Korea wajib banget ke sini nih. Apalagi menyantap hidangan grill bareng teman bakal menyenangkan. Atau, Kimchi Bento Box dengan rasa otentik manjain lidah banget.  
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
18 Tempat Makan Yang Harus Kamu Kunjungi di Alam Sutera
Seorae Korean Grill ini udah terkenal di Jakarta karena menyajikan makanan Korea yang otentik dan sedap. Enak banget buat dimampirin bareng temen-temen.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Daging Sepuasnya7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu8 Tteokbokki Khas Korea Paling Nikmat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >