Sign In

Seorae

34 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SeoraeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
37 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Cukup mudah untuk menemukan Soju di Jakarta. Kamu bisa kapan saja datang ke restoran khas Korea baik di bilangan Senopati dan Wijaya, Jakarta Selatan, maupun Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Karena rata-rata Korean resto yang ada di sana menyediakan Soju dan Chum Churum yang menjadi pasangan serasi Korean BBQ. Dakgalbi dan Seoul Bulgogi tidak pernah absen menjadi menu favorit pengunjung di restoran yang berlokasi di Rukan Garden House, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame
Tempat Korean BBQ yang satu ini cukup terbilang terjangkau lho, karena dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan saja per set-nya. Daging-dagingnya juga empuk, fresh, dan tentunya juicy banget! Cobain deh menu terbarunya, yaitu Seorae Samgyeobsal, daging pork belly yang empuk dan juicy. Dibanderol dengan harga Rp 139 ribu kamu dijamin banget bakalan jatuh cinta sama rasanya. Tapi untuk kamu yang berhalangan menyantap makanan non-halal, kamu bisa coba pesan menu andalan yaitu La Galbi (Rp 180 ribu). Tenang aja, daging sapinya nggak kalah juicy-nya kok.
Januar Harison
0 photos
0 reviews
Pelayanannya payah
Sudah nunggu 20 menit lebih makanan gk di antar, sudah di panggil berkali2 juga gk di gubris. Cuma bilang, sebentar yah saya cek. Udah keburu kenyang sama emosi yang ada. 10/10 will not come ever again.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Korean BBQ Favorit Buat Pecinta Daging Sejati
Korean BBBQ-an di Seorae juga terkenal mantap dengan menggunakan daging pilihan yang berkualitas yang membuat teksturnya terasa empuk dan juicy. Wah, bakalan bikin kamu lupa diet nih kalau makan di sini. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Nggak Coba Jjigae Hangat & Paling Nikmat ini!
Selain kimchi jjigae, varian jjigae yang juga wajib kamu coba adalah sundubu jjigae. Masakan berkuah hangat satu ini dimasak dengan telur setengah matang dan juga tofu putih yang punya tekstur halus ini pas banget dinikmati dengan kuah yang panas dan sedikit pedas. Kamu bisa menemukan sundubu jjiage enak di Seorae yang bisa bikin ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tteokbokki Pedas Manis yang Bikin Nagih di Jakarta5 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Puas Pas Gajian10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Korean BBQ