Sign In

Seo Seo Galbi

19 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seo Seo GalbiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta
Nggak usah ragu lagi untuk menikmati kehangatan Budae Jjigae satu ini karena restorannya sudah sangat terkenal di Seoul. Jadi, dijamin rasanya autentik deh! Jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 180 ribu, ya kalau ingin mencicipinya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame
Restoran untuk bersantap Korean BBQ ini juga tak pernah luput dari list restoran bbq ala Korea. Di sini kamu bakalan disediakan banyak banget pilihan side dish untuk teman menu bbq-annya. Asik banget sih buat dijadikan tempat makan ramean bareng sahabat.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu
Restoran legendaris di Seoul ini juga bisa kamu sambangi di Jakarta lho. Untuk menu Budae Jjigae di sini dibanderol dengan harga Rp 180 ribu. Nyeruput kuahnya aja bakalan bikin kamu ketagihan terus-terusan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae yang Porsinya Melimpah di Jakarta
Restoran yang satu ini memang legendaris banget nih di Seoul karena memang sudah berdiri semenjak 60 tahun lalu. Makanya nih nggak diragukan lagi kalau rasa Budae Jjigae di sini lezatnya meriah! Untuk porsi medium Budae Jjigae dibanderol dengan harga Rp 180 ribu, sedangkan untuk yang porsi besar seharga Rp 260 ribu. Jadi, mau pesan yang mana nih?
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Daging Sepuasnya
Seo Seo Galbi jadi salah satu spot Korean BBQ yang lagi digandrungi oleh banyak orang nih. Kalo masalah bakar-bakaran, sih, udah pasti enak semua bumbu dan pilihannya. Nah, side dish yang jadi favorit itu kimchi-nya! Oh iya, pancake di sini juga enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Korean BBQ di Jakarta Buat Makan Puas Pas Gajian5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame

Featured in guidesSee all guides >

Korean BBQ