Sign In

Sensory Lab

27 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sensory LabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Hits di Kelapa Gading yang Jadi Incaran Influencers
Masih satu grup dengan St. Ali dan Common Grounds, Sensory Lab menyajikan menu bruch dan coffee nikmat. Jangan lupa cobain Fri-Ken Benedict disajikan dengan fried chicken, poached egg, hollandaise, dan brioche.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngumpul Hits Buat Anak Gaul Kelapa Gading
 Di Sensory Lab kamu bisa makan sambil nongkrong seru. Tempatnya yang clean dengan dominasi putih bagus banget buat kamu yang doyan foto-foto. Dijamin, kamu bakalan makin hits sekaligus kenyang kalau ke Sensory Lab.
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Hari ni sama tmen cobain tmp ngopi di MKG yg baru buka taon ini. Overal utk tmpnya oke tp krn saya bukan penyuka strong coffe jd psennya hot macha Utk rasanya standart dan kuenya agak kemanisan. Cm utk nongkrong or meeting dengan partner oke krn tidak terlalu ramai.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
new cafe d mkg
Cafe baru di dalam mall ini cukup lucu karena dibagi 2 area, yang didalam dan yang diluar (ditengah2 jalanan di tengah mall). Disini ada La Maison loh. Jadi kita pesan Macaroons Absolutely lah. Macaroons nya disini emang a lil bit pricey tapi rasanya unik2 ada egg salted sampe lavender. Harus cobain banget Picollo Buat yang suka kopi harus cobain banget Spam Fries Ini isinya daging spam sama french fries. Pada dasarnya spam itu uda enak banget jadi dicocol sama saus spt mayo nya makin enak lagi Ice Cold Choco Lucu ya tempatnya di botol beling gitu. Ini es coklat gitu tapi di botolan. Rasanya as usual manis manis dan berasa banget choco nya Follow my ig @yummyippie
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017
Datang jauh dari Australia, Sensory Lab adalah coffee shop yang menarik perhatian karena kualitasnya. Para antusias kopi di Jakarta tentunya siap menyambut Sensory Lab dengan tangan terbuka.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Ngopi Seru Bareng Sahabat di Mall Kelapa Gading5 Spot Nongkrong Hits di Kelapa Gading yang Jadi Incaran Influencers 5 Tempat Ngumpul Hits Buat Anak Gaul Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >