Sign In

Senshu

4 Reviews
SenayanStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SenshuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Tempat Terbaik untuk Menyantap Omakase di Jakarta
Senshu might be a new player in Japanese restaurant scheme but don't underestimate this place, since this place has become a lot of people's favorite and grabbed their attention! Terletak di Hotel Fairmont, Senayan; Senshu dengan interior yang kental akan traditional Japanese culture memiliki menu omakase yang wajib dicoba. Disini terdapat beberapa pilihan menu omakase, dari Omakase Sushi Kaiseki (1500k) yang khusus menyajikan menu sushi, "T" Course Menu (1200k) dan "Ro" Course Menu (1800k) dimana yang membedakan kedua course tersebut adalah jenis yang disajikan lebih bervariasi. Service disini pun sangat berkelas - not only delivering great food, Senju also offers the best service as well as ambiance.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Jakarta Ini Langganannya Para Artis, Lho!
Restoran mewah yang berada di Fairmont Hotel Jakarta ini kerap disambangi artis cantik Jessica Iskandar. So, kalau kamu mau ketemu dengan Jedar, siapkan dulu kantongmu sampai tebal untuk bisa makan enak di sini.
Jeane Veybe
0 photos
0 reviews
Karena resto ini lumayan baru dan selalu kalo kesana full akhirnya kemarin bisa nyobain juga dengan berharap akan ada sesuatu yg unik. Tp setelah di coba ternyata ngk seperti yg diharapin. Harga terlalu mahal untuk sesuatu yg resto lain juga menyajikan dan dengan harga yg lebih murah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Masakan Daging Paling Menggiurkan di Jakarta
Untuk makan yang serba daging, kenapa nggak datang ke restoran berkonsep All You Can Eat. Seperti yang ada di restoran Fairmount ini. Cobain US Prime Beef lalu sesuaikan sendiri tingkat kematangannya. Rasain bumbu yang meresap ke dalam dagingnya. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

Serunya Bersantap di 6 Omakase Paling Mantap di Jakarta7 Sajian Omakase di Jakarta yang Bikin Serasa Bersantap Langsung di JepangSenshu: Suasana Bersantap di Ryokan Khas Jepang

Featured in guidesSee all guides >