Sign In

Senju Omakase, Teppanyaki and Sake

80 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Senju Omakase, Teppanyaki and SakeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
102 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot dengan Menu Jepang Buat Buka Puasa Bareng Keluarga di Plaza Indonesia
Restoran ini hadir dengan konsep omakase, di mana konsumen akan terus disajikan berbagai menu dalam sebuah set yang ditentukan oleh sang juru masak. Salah satu set menu yang paling difavoritkan konsumen di sini adalah Senju Omakase, yang terdiri dari sajian pembuka, Foie Gras, Lobster, Senju Mizayaki, Senju Special Fried Rice, dan ragam dessert manis khas Jepang. Khusus untuk teppanyaki, kamu bisa memesan juga dalam bentuk a la carte.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Teppanyaki di Jakarta Buat Isi Perut Sepulang Kantor
Restoran yang berlokasi di Plaza Indonesia ini hadir dengan konsep omakase, di mana konsumen akan terus disajikan berbagai menu dalam sebuah set yang ditentukan oleh sang juru masak. Salah satu set menu yang paling difavoritkan konsumen di sini adalah Senju Omakase, yang terdiri dari sajian pembuka, Foie Gras, Lobster, Senju Mizayaki, Senju Special Fried Rice, dan ragam dessert manis khas Jepang. Khusus untuk teppanyaki, kamu bisa memesan juga dalam bentuk a la carte.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Tempat Terbaik untuk Menyantap Omakase di Jakarta
Dari namanya saja, kamu pasti sudah bisa menebak kalau memang restoran ini memiliki spesialisasi dalam menyajikan hidangan omakase. Dibandingkan dengan restoran Jepang lainnya yang memiliki interior traditional Japanese, interior di Senju sangat modern dan artsy. Untuk menikmati omakase di Senju, kamu bisa memilih 4 pilihan paket yang tersedia: Kaiseki Lunch Omakase, Higashiyama Omakase, Muromachi Omakase, dan Kamakura Omakase dengan harga diantara 500k-2100k ya!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Sake Kualitas Terbaik di Jakarta
Senju Omakase yang berlokasi di Plaza Indonesia ini berkonsep Omakase berkualitas tinggi dengan koleksi sake tang berkelas. Atmosfirnya juga nyaman dengan langit-langit tinggi dan blackwood furnishing pas untuk menemani sakemu. Must Try: US Prime Robatayaki
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Dessert Unik yang Lagi Hits di Sosial Media
Keunikan lain datang dari menu ramen dessert di Senju Omakase. Dessert-nya segar banget dengan topping buah-buahan. Tampilannya yang warna-warni bisa bikin kamu ingin mengabadikannya dalam bentuk foto. 

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Sake Bar di Jakarta yang Wajib Kamu KunjungiSerunya Bersantap di 6 Omakase Paling Mantap di Jakarta6 Sushi Beef di Jakarta yang Meleleh di Mulut

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Plaza IndonesiaFeatured Dining Spots: Plaza Indonesia